Rabu, 29 Oktober 2014

3 Tipe Mesin Alat Vakum Makanan Yang Harus Anda Ketahui





harga alat vakum makanan – oke menyambung di artikel sebelumnya mengenai alat vakum makanan murah, ada beberapa pilihan yang bisa anda jadikan pertimbangan sebelum anda membeli barang tersebut secara cash di beberapa toko besar dan toko online di internet.Oke ini dia beberapa jenis alat vakum makanan yang bisa anda jadikan refrensi anda yang ingin membuka bisnis makanan maupun kuliner kemasan

  • Tipe Mesin Vakum kelas berat : DZ400/2SB (double Chamber), DZ500/2SB 
  • Tipe Mesin Vakum Kelas menengah : DZ400/2E, DZ-500/2E, DZ-260/PD, DZ300, DZ400T, DZ400, DZ500T, DZ500, DZ600 W
  • Tipe Mesin Kelas bawah : DZ280A

Beberapa tipe di atas bisa di sesuaikan dengan spesifikasi yang anda inginkan, tergantung seberapa besar kapasitas dan kemampuan yang anda kehendaki. Jika anda bingung mengenai mesin-mesin vakum tersebut anda bisa mengunjungi website Wirapax, Tokomesin,Maksindo,dll. Untuk kisaran harga sendiri mesin vakum ini berada di range 300ribuan untuk termurah, dan 25jutaan untuk versi kelas beratnya. Namun jika anda tidak mempunyai buget yang cukup untuk membeli mesin-mesin tersebut di karenakan masalah biaya, anda bisa mencari mesin-mesin tersebut dalam kondisi bekas tetapi dengan kemampuan yang masih cukup Ok untuk di ajak kerja keras.

Sayangnya membeli mesin vakum bekas pun tak menjamin anda akan bisa bekerja dengan maksimal, di karenakan mesin bekas mempunyai masa garansi yang terbatas, bahkan terkadang di antaranya tidak memiliki sama sekali..Maka di perlukan pengetahuan dan pengalaman yang cukup sebelum anda menentukan apakah anda sudah mantap membeli mesin vakum dengan kondisi bekas seperti apa adanya. Memang bisa dibilang harga alat vakum makanan zaman sekarang sudah sangat terjangkau, jika dahulu untuk membeli alat tersebut kita harus membelinya pada importir, namun sekarang sudah banyak gerai toko mesin yang menjajakan mesin tersebut dengan garansi resmi service 1 tahun dan pergantian sparepart 3 bulan. So memang ada baiknya jika anda ingin mendapatkan mesin kualitas bagus maka anda harus membelinya dalam kondisi baru.

Oke semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar