Kamis, 18 Oktober 2012

Kiat Tampil Modis Dengan Gaya Sporty




Saat bergaya sporty tentunya orang ingin tetap selalu tampil modis bagaimanakah caranya agar terlihat modis dengan busana sporty?, berikut ada beberapa tips untuk anda:

Gunakan sepatu atletik dengan gaya girly
Kate Bosworth pernah terlihat bergaya sporty sekaligus feminin di sebuah salon. Ia mengenakan kaus kasual heather crewneck abu-abu dan sepatu sneaker dengan wedge Isabel Marant. Tampilan femininnya ditambah dengan rok lipit maxi dengan celah dan kalung panjang.

Mengenakan tekstur tak terduga pada pakaian
Anna Faris tampil dengan potongan busana bertekstur tak terduga. Ia mengenakan rok kulit dengan tali kolor yang tampak seperti pemain tenis. Tambahan sepatu bot biker hitam dan anting manik-manik, ia terlihat lebih sporty.

Mengenakan dres panjang
Dres bisa terkesan sporty jika cermat memadankannya dengan sepatu dan perhiasan. Seperti yang dilakukan Rebecca Balai dalam pemutaran perdana The Awakening, ia mengenakan gaun koktail Marios Schwab menampilkan pola jalan terstruktur dengan garis leher halter. Tak lupa sandal sepatu dengan warna senada, ia tampak sporty.

Demikian tipsnya dalam berbusana sporty yang modis semoga menambah wawasan dan kepercayaan diri anda dalam berbusana, temukan info menarik tentang tas branded kw1



Temukan artikel terkait: Tips Berbusana Untuk Ketemu Calon Mertua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar