Kamis, 18 Oktober 2012

Kiat Penampilan Sederhana Tapi Tetap Stylish



Siapa sih yang tak ingin tampil gaya semua orang pasti ingin tampil stylish sesuai mut walau pun tampilannya sederhana tapi pastinya menarik bila di lihat, bagaimana agar tampil sederhana namun tetap stylist?, berikut tipsnya:

Sederhana Tapi Anggun
Aksesori memang dapat melengkapi penampilan Anda, tapi bukan berarti Anda perlu memakai semua koleksi perhiasan yang dimiliki. Jika ingin terlihat elegan, Anda bisa menggunakan kalung dengan liontin kecil, gelang dengan hiasan batu permata, cincin dan tatanan rambut simpel.

Perawatan Diri
Menggunakan busana yang sedang tren, belum tentu membuat Anda tampak keren. Paling utama adalah merawat diri. Ketika kuku Anda bersih, alis rapi, rambut tertata rapi, maka Anda tampak lebih stylish mengenakan baju apapun.

Pilih Pakaian yang Mencerminkan Diri Anda
Tren cepat berganti, maka dari itu Anda perlu mengembangkan gaya dengan ciri khas Anda sendiri. Gaya merupakan bawaan, namun juga dapat dipelajari. Sebagai contoh Jackie Kennedy Onassis, ia mengenakan baju dengan model serupa selama 3 dekade. Meskipun demikian, ia tetap terlihat stylish. yang terpenting adalah selalu memilik pakaian yang menunjukan siapa Anda bukan hanya mengikuti tren.

Kenakan Ukuran yang Tepat
Tidak ada gunanya Anda memaksakan diri untuk memakai sebuah gaun yang kekecilan atau kebesaran. Itu hanya akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan terlihat seperti meminjam barang orang lain. Contohlah Adele dalam ajang Grammy Award. Ia tampil menawan walau tampil dengan balutan gaun Giorgio Armani yang sederhana. Kuncinya adalah ia mengenakan ukuran yang tepat untuk tubuhnya.

Berani Dalam Memilih Pakaian
Keluarlah dengan tampilan yang unik dan tak terduga. Ini akan membuat keseluruhan penampilan Anda menjadi tidak biasa. Seperi Sharon Stone yang menggebrak red carpet Oscar dengan kemeja putih dan ball skirt. Carilah inovasi gaya baru yang sesuai dengan ciri khas Anda.

Demikian tipsnya untuk tampil stylish walau dengan busana yang sederhana, semoga bisa menambah kepercayaan diri anda, temukan info menarik tentang jual tas



Temukan artikel terkait: Tips Pilih Sepatu Sesuai Gaya Rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar