Jumat, 23 Februari 2018

Tampilan Unik Usaha Minuman dengan Plastik Klip



Tampilan Unik Usaha Minuman dengan Plastik Klip


Plastik klip adalah satu kemasan sederhana yang dapat Anda manfaatkan. Plastik klip biasanya digunakan untuk menyimpan makanan, obat-obatan, minuman, dan baju. Plastik klip memiliki ukuran dan warna yang beragam. Ciri khas dari plastik klip ini memiliki warna garis ritsleting atau zipper untuk membuka dan menutup.



Para ibu rumah tangga pun sempat memanfaatkan momen bersama plastik klip. Plastik klip ini biasanya mereka gunakan untuk membungkus makanan ringan, sayuran rebus, sambal, dan lain-lain untuk dibawa sementara sebagai bekal makan siang anak-anaknya. Karena memiliki ritsleting, plastik ini mampu untuk menjaga ketahanan makanan di dalamnya.

Keuntungan lainnya, jika makanan tidak habis Anda bisa menutup kembali untuk dimanfaatkan di lain waktu. Pada umumnya, plastik klip memiliki warna putih transparan. Warna transparan sendiri memiliki manfaat tersendiri bagi konsumen. Konsumen dapat melihat langsung kondisi produk di dalamnya. 

Selain putih transparan, mungkin yang sering Anda lihat adalah berwarna biru. Plastik klip dengan warna biru biasanya dimanfaatkan oleh tenaga medis. Jika Anda berobat ke klinik atau rumah sakit, secara tidak dasar Anda menerima obat-obatan dengan bungkus plastik klip. Plastik klip biasanya memiliki warna hijau, merah, kuning, dan putih pada zipper-nya. 

Karena memiliki bentuk kemasan yang simpel, industri minuman memanfaatkan peluang ini. Lazimnya, minuman tersaji dengan kemasan botol dan gelas. Namun, hal tersebut sudah menjadi tontonan biasa bukan? Plastik zipper klip bisa kok Anda kreasikan sebagai kemasan minuman. Bagaimana caranya ya?

Plastik klip sebagai kemasan minuman
Pada umumnya plastik klip memiliki bentuk pouch. Pasti akan sulit dong jika minuman berbentuk kantong atau pouch tersebut. Karena minuman tidak bisa diletakkan dengan posisi berdiri dan khawatir akan tumpah saat dibuka. 

Nah, ada cara yang menarik nih. Anda bisa menggunakan plasti klip dengan metode stand up. Plastik klip stand up akan mempermudah Anda saat mengonsumsi minuman. Lalu bagaimana caranya meminum? Jika kita lihat sekilas plastik klip stand up pasti akan sulit diseruput karena saat dibuka posisi plasti akan melebar. Hal tersebut tentunya akan menyebabkan minuman tumpah. 

Berbagai pebisnis minuman memutar otak untuk mengatasi cara tersebut. Cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan memberikan akses lubang sedotan sedikit di bawah zipper.
 
Selain itu, langkah yang lebih sederhana tanpa memberikan lubang pun juga bisa kok. Buka plastik klip minuman, masukkan sedotan ke kemasan. Lalu eratkan lagi plastik hingga mengunci kemasan dengan posisi sedotan terapit di antara ritsleting yang tertutup. Minuman dengan kemasan plastik klip stand up sangat cocok menemani waktu padat Anda di kantor. Kemasan tersebut dapat Anda posisikan berdiri, sehingga dapat menghindari ketumpahan. 

Minuman yang dapat Anda jual dapat disesuaikan dengan keinginan. Apalagi tampilan kemasan yang mendukung, pasti akan meningkatkan nilai jual produk minuman Anda. Selain kemasan, untuk menambah tampilan menarik pilih sedotan dengan berbagai bentuk dan warna yang unik. Dengan tampilan tersebut, percayalah konsumen akan semakin penasaran untuk segera mengonsumsi minuman Anda.

Memilih kemasan dengan plastik klip zipper stand up harus teliti. Pasalnya, plastik klip ini akan digunakan untuk produk minuman yang bersentuhan langsung dengan bahan plastik. Pilih plastik yang didesain khusus untuk makanan dan minuman. Jangan lupa juga sesuaikan dengan ukuran ketebalan plastik yaa. Plastik yang terlalu tipis tidak disarankan untuk digunakan sebagai kemasan minuman karena akan membahayakan robek dan akhirnya mengalami kebocoran. 

1 komentar:

  1. Bersama Kami Agen Bolavita
    Dapatkan Bonus Sekarang Juga
    Mari Gabung Sekarang Di Website wwww. bolavita .pro
    Untuk Info, Silahkan Hubungi Contact Kami :
    BBM : BOLAVITA
    line : bolavita
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002

    BalasHapus