Selasa, 04 September 2012

Handycam Sony HDR-GW77V, Kamera Anti Air Dan Anti Guncang


Sony memang dikenal sebagai biangya raksasa elektronik yang kerap menawarkan sejumlah inovasi dan teknologi canggih nan keren di dalamnya, baru-baru ini Sony elektronik kembali melaunching perangkat elektronik jenis Handycam terbaru dengan beragam kelebihan dan inovasi yang di tawarkan di dalamnya. Adalah Sony Handycam HDR-GW77V yang di dapuk sebagai salah satu Handycam pertama sony dengan embel-embel anti air sebagai daya jualnya.



Handycam ini di klaim mempunyai kemampuan Anti air hingga mencapai kedalaman 5 meter dalam durasi 1 jam, bukan hanya itu lho..ternyata handycam canggih ini juga di pastikan akan tahan guncangan dan terjatuh dari ketinggian 1.5 Meter secara wajar tanpa kerusakan yang berarti di sekujur bodynya. Handycam yang mempunyai resolusi hingga 20.4mpx ini sendiri dilengkapi dengan digital zoom hingga 10x pembesaran, dan sudah bersertifikat anti debu, fitur pelengkap lain yang tak kalah asik adalah di tanamkannya kemampuan untuk Geotaging video dan gambar, panorama mode, hingga fitur GPS canggih yang dapat menunjang aktifitas anda jika sedang berada dalam kondisi outdoor.


Untuk bandrolnya sendiri tersiar kabar bahwa Sony akan menset harga handycam anti air mereka ini di kisaran 70.000yen atau setara dengan 7.9juta rupiah saja. Santer pula beredar bahwa handycam besutan Sony ini akan di launching pada kuartal ke 4 untuk wilayah asia pasifik termasuk Indonesia. Lantas apakah Sony Handycam anti air ini bakal menuai sukses seperti seri handycam Sony kebanyakan? Well kita tunggu saja kabar baiknya segera…

Artikel terkait – List Sony Handycam Prices 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar