Selasa, 18 September 2012

Jasa Rekber, Peluang Usaha Sampingan Yang Paling Menjanjikan Dan Menguntungkan


Rekber, pernahkah anda mendengar Istilah Itu?? Rekber adalah singkatan dari Rekening Bersama, tetapi ingat Rekber yang dimaksud disini bukanlah rekber transfer antar atm seperti yang sering anda lihat di beberapa bank Swasta di Indonesia,..Rekber disini bisa dibilang adalah pihak ketiga alias perantara yang menghubungkan antara Buyer dan Seller dalam bertransaksi secara online..

Fenomena ini sendiri bisa dibilang baru ngeTrend pada setahun belangkan ini, dilator belakangi dengan maraknya penipuan toko online sehingga bisa dibilang Rekber merupakan peluang usaha sampingan yang paling menjanjikan, mengapa? bisa dibayangkan jika satu transaksi saja paling sedikit kita mendapatkan profit 10-15ribu rupiah pertransaksi,itu pun dengan nominal yang di tentunkan..paling tinggi 70-100 ribu rupiah per transaksi bisa kita dapatkan dengan mudah..Tertarik?? simak flowchart berikut :

http://i601.photobucket.com/albums/tt91/BIYOOSHI/SkemaRekber.jpg

dari gambar di atas bisa dilhat bukan bahwa peranan jasa penyedia rekber sangat penting dan vital, sehingga bisa dibilang TIDAK semua orang bisa menjalani bisnis ini, karena kepercayaan dan nama baik merupakan salah satu hal wajib yang harus kita miliki.

So apakah anda tertarik untuk mencoba peluang usaha sampingan yang satu ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar