Selasa, 29 Juni 2010

Trik Menikmati Es Cream



Dessert dingin yang memiliki berbagai rasa dan sudah dikenal oleh orang Eropa sejak abad 17 itu kini tersedia dalam olahan yang begitu variatif. Hampir setiap orang, tua dan muda, sangat menyukainya!

Simak beberapa informasi berguna ini sebelum menyantap es cream favorit Anda!! Simpan Es Cream favorit Anda di dalam lemari es dengan suhu kurang lebih -17 sampai -12 derajat celcius agar teksturnya tidak berubah.

Saat menyantap es cream, suap perlahan-lahan. Ketika sesuatu yang sangat dingin menyentuh pusat langit-langit mulut, temperatur yang dingin bisa mengganggu saraf tertentu yang mengontrol volume darah yang mengalir ke kepala. Jika saraf ini terganggu, respon yang muncul akan mengakibatkan pembuluh darah ke kepala mengembang. Pengembangan yang cepat ini menyebabkan kepala kita terasa sakit.

Trik menjaga berat badan buat penggemar fanatik es cream: cobalah menyantap es cream dalam porsi kecil. Sebaiknya pilih es cream yang rendah lemak (low fat ice cream).

Minum air putih atau menggosok gigi setelah makan es cream. Es cream mengandung karbohidrat. Sisa escream yang tertinggal di mulut akan berfermentasi, sehingga menyebabkan carries gigi. Makanan apa pun yang mengandung karbohidrat berpotensi merusak gigi apabila tak langsung dibersihkan.

dietyuk.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar