Selasa, 29 Juni 2010

Biro Jodoh Ala Ustadz Uje


Kalau ada orang yang masih jomblo di usianya yang telah dewasa dan merasa kurang 'enteng' jodoh, problem semacam itu mungkin akan segera bisa teratasi. Saat ini, Ustad 'Gaul' Jeffry Al Buchori atau yang lebih akrab disapa Uje, membuka sebuah konseling baru terkait masalah jodoh. Dengan kata lain, Uje membuka biro jodoh.

Tentunya, biro jodoh milik Uje berbeda dengan biro jodoh lainnya. Biro jodoh ini bukan sembarang biro jodoh, tapi biro jodoh yang dilandasi dengan syariat agama Islam.

Seperti apa yang dikatakan oleh Uje saat pindahan kantor 'UJE Center' lama ke kantor baru di Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Bahwa biro jodoh ini masih dalam garis keislaman, jadi masih ada batas-batasannya," jelasnya.

Biro ini merupakan hasil pengembangan dari 'UJE Center', dengan melihat kenyataan bahwa masih banyak jamaah Uje yang merasa kurang 'enteng' jodoh dan masih jomblo.

“Sejauh ini masih menjadi proses, tentunya ini bukan mencarikan jodoh terus lepas tanggungjawab, kita tetap buka konseling untuk membina rumah tangga,” jelasnya.

Tapi untuk disebut sebagai 'mak comblang', Uje menolak. "Kalau mak comblang itu kan perempuan, jadi saya ini pak comblang bukan mak comblang," kelakarnya.

Jadi siapapun orangnya yang merasa kurang 'enteng' jodoh, silahkan ke Uje, siapa tahu nanti akhirnya ketemu jodoh.


http://www.kapanlagi.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar