Kamis, 24 Juni 2010

Trik dan Cara Cerdas Pasang Iklan Bisnis Tanpa Biaya


Dalam rangka untuk mempromosikan bisnis Anda dan layanan ikuti langkah berikut:

1. Buat Profil Pemasaran yang dioptimalkan untuk diperiksa pelanggan. Pastikan untuk menggunakan kata kunci yang tepat dan tag ke profil mengasosiasikan ini dengan kategori layanan yang berbeda. Profil ini dapat digunakan untuk meringkas banyak halaman dari sebuah situs web bisnis menjadi informatif briefing singkat. Pikirkan profil tersebut sebagai ringkasan eksekutif dari bisnis Anda. Atau memikirkan profil tersebut sebagai jaminan pemasaran dibuat untuk menarik pelanggan untuk layanan Anda.

2. Untuk mendapatkan kredibilitas yang lebih dengan pelanggan, tambahkan referensi ke kertas putih, studi kasus, brosur, dll ke profil Anda. Juga menyediakan portofolio tentang hal sebelum memilai usaha. Ingat bahwa lebih lengkap profil, arti lebih percaya pembaca akan berkembang.

3. Post profil tersebut ke jaringan sosial yang tepat dan situs bisnis periklanan atau jasa Pasang Iklan gratis. Ingat bahwa setiap salah satu jaringan sosial benar-benar ditujukan bagi kelompok usia tertentu dan kegiatan. Sebagai contoh beberapa situs mungkin akan lebih menarik bagi remaja dan orang muda, beberapa situs yang lebih menarik untuk mencari kesempatan kerja dan lain-lain yang lebih menarik untuk mencari produk dan jasa.

4. Post Iklan baris iklan bisnis gaya dalam kategori yang berbeda, dalam rangka untuk mempromosikan layanan Anda dan biarkan prospek Anda tahu tentang tawaran promosi terbaru Anda.

5. Berbagi iklan di jaringan favorit Anda sosial seperti Twitter, Facebook, dll

Ada situs web yang dioptimalkan untuk langkah-langkah yang disebutkan di atas. Mereka menyediakan sebuah platform di mana bisnis, vendor, freelancer, ahli materi pelajaran dan penyedia layanan dapat menawarkan dan mempromosikan layanan mereka untuk Bebas. Anda dapat membuat profil kaya, asosiasi yang profil untuk kategori yang berbeda, posting iklan bisnis gratis dan berbagi profil dan iklan di jaringan sosial favorit Anda.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar