Jumat, 25 Juni 2010

Meningkatkan Trafik dan Pendapatan dengan Iklan Banner


Saat Anda ingin meningkatkan trafik untuk website atau pun iklan online, yang harus Anda lakukan adalah berfokus untuk mengotomatisasi trafik dengan cara yang benar!

Apa yang kebanyakan orang lakukan ketika mereka mencoba untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs mereka adalah dengan cara memasang spanduk di seluruh pasar dan berharap hal itu akan mendatangkan keuntungan yang besar.

Anda harus menyadari bahwa jika Anda melakukannya Anda hanya akan membuang banyak waktu dan uang! Masalahnya adalah bahwa jika Anda lakukan ini untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs Anda apa yang akan terjadi adalah Anda akan berakhir harus menghabiskan seluruh waktu Anda memperbaiki orang spanduk yang Anda miliki di situs yang tidak bekerja.

Jika Anda pasang iklan di situs di pasar Anda dan Anda memiliki mereka di situs yang salah, Anda akan akhirnya harus kembali ke situs tersebut lagi dan lagi untuk memperbaiki iklan yang dimiliki pada mereka untuk melihat apakah Anda dapat membuat mereka memberi Anda pengunjung yang akan membuat Anda keuntungan.

Berikut Tips untuk meningkatkan trafik dengan iklan banner

Pertama - Pastikan Anda menguji iklan Anda untuk melihat versi yang mendapatkan visitor tertinggi.

Alasan bahwa Anda ingin melakukan hal ini adalah karena Anda akan ingin memastikan bahwa Anda bisa memasang iklan di sebuah situs di pasar Anda dan biarkan di sana selama bertahun-tahun yang akan datang!

Jadi pastikan Anda memiliki iklan terbaik,saat pertama kali.

Kedua – Membuat website yang sesuai dengan produk Anda

Jangan hanya menjalankan iklan di situs karena anda bisa mendapatkan harga murah! Itu bukan hal yang sangat pintar untuk melakukan apa yang Anda hanya akan membuang-buang uang dan waktu.

Anda harus pastikan Anda berfokus untuk pasang iklan Anda pada situs-situs terbaik meskipun Anda mungkin harus membayar sedikit ekstra.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar