Rabu, 30 Juni 2010

Tips Perawatan Wajah Rutin Di Pagi Hari


Jika Anda terbiasa bermalas-malasan setelah bangun pagi, tinggalkan kebiasaan itu. Ketika bangun tidur, kulit wajah harus segera dibersihkan karena wajah Anda bisa saja terkena bakteri dan debu yang mungkin menempel pada sarung bantal atau seprai selama tidur dan itu berpotensi menyebabkan timbulnya jerawat dan kulit kusam. Membersihkannya dengan segera menghindarkan timbulnya flek, kerutan, jerawat dan mendapatkan kecantikan wajah yang alami.

Jika ingin wajah Anda tampak indah dan sehat, mulailah bangun pagi lebih awal dan sediakan waktu lebih kurang 30 menit untuk langkah-langkah perawatan kulit di pagi hari.

Sehabis bangun tidur, biasanya mata akan terlihat sembap dan kantong mata membengkak. Bersihkan mata dengan susu pembersih, ambil dua lembar kapas, basahi dengan air dingin dan letakkan di mata selama 5-10 menit. Anda juga bisa menggunakan kantong teh yang dicelupkan ke air dingin, atau irisan ketimun dan tomat.

Di pagi hari, kulit sedikit sensitif, terutama jika malamnya Anda begadang. Karena itu, bersihkan wajah menggunakan susu pembersih atau sabun muka berformula lembut yang mengandung chamomile dan anti iritasi. Hindari penggunaan scrub, toner maupun astringent.

Setelah dibersihkan, oleskan krim mata yang telah didinginkan semalam sebelumnya, berikan pijatan ringan sekitar mata dengan gerakan memutar. Jika mata Anda merah, berikan dua-tiga obat tetes mata, agar merah segera hilang dan mata terlihat segar.

Faktor di dalam tubuh juga tak kalah penting. Minum banyak air putih, sedikitnya dua gelas dan hindari memakan makanan yang berlemak dan berminyak. Jadi, bagi Anda yang terbiasa sarapan nasi uduk, nasi goreng, bubur ayam atau mie goreng, sebaiknya mulailah mengganti menu sarapan dengan roti gandum, telur rebus dan buah-buahan segar. Selain baik untuk tubuh, menu sarapan sehat juga bisa menyegarkan tampilan wajah dan tebarkan kecantikan wajah anda.


http://vibizlife.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

1 komentar:

  1. Baru sempat mampir nih!
    Liat-liat dulu....
    Situsnya bagus nih!
    apalagi kalau disuguhi makan!
    hehehehehhehehe
    Kunjungan balik ya sob, ini blog saya http://kecantikanwajahkulit.blogspot.com

    BalasHapus