Rabu, 25 Juli 2012

Tau Mencari Celana Jeans Yang Tepat




Celana Jeans memang modis bila dipakai dan bisa di kombinasikan dengan baju apa saja, namun tiap orang memiliki ukuran tubuh yang berbeda beda dan tentunya bila ingin membeli celana jeans harus cari yang pas ukurannya dan sesuai, berikut ada beberapa tips untuk anda:

Untuk yang bertubuh mungil (petite)
Jika tubuh kamu yang bertubuh kecil mungil, pilihlah celana jeans yang modelnya akan membuatmu kelihatan lebih tinggi. Carilah jeans yang pas di badan. Hindari memilih model hip-hop atau yang berujung lebar. Kamu boleh memilih celana jeans yang berpotongan pinggang rendah (low waist) atau hipster selama tidak membuat kakimu kelihatan lebih pendek. Hindari pula celana high waisted (berpinggul tinggi) karena akan membuat bagian torsomu kelihatan pendek. Lebih baik pilih tipe medium waist dengan warna gelap. Jenis jeans stretch juga cocok untukmu.

Untuk yang punya panggul besar
buat wanita yang berpanggul besar, model jeans yang cocok buat kamu yakni jeans yang berpotongan pinggul rendah (low-waist) yang dapat membuat torsomu kelihatan lebih panjang. Boleh juga pilih boot-cut atau yang bermodel kaki lebar. Jika ingin membeli hipster cobalah dulu dengan cara duduk dan merenggangkan kaki supaya tidak membeli celana yang terlalu rendah di bagian panggul.

Untuk yang mempunyai kaki jangkung dan kurus
kamu yang jangkung dan kurus harap menghindari celana jeans yang terlalu ketat sehingga membuat kaki kelihatan seperti sepasang sumpit. Hindari pula celana yang kelihatan longgar supaya tak terkesan kedodoran. Boleh juga mengenakan celana potongan bootlegs.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam memilih celana jeans yang tepat, temukan info menarik tentang celana jeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar