Kamis, 26 Juli 2012

Soal Model Tas Branded Asli




Tas branded memang banyak di cari atau di sukai orang karena kualitasnya yang bagus dan modis bentuknya, namun banyak juga tiruannya bagaimana mengetahui tas branded yang asli, berikut tipsnya:


1. Cari Informasi Kisaran Harga
Sebelum memutuskan membeli tas branded, alangkah lebih baiknya jika Anda terlebih dahulu mencari informasi seputar kisaran harga tas. Cobalah untuk mengunjungi situs-situs terkait. Usahakan untuk tidak mudah tergiur akan harga diskon oleh karena barang branded asli pada umumnya sangat jarang memberikan diskon kecuali memang barang-barang tersebut sudah out of season.

2. Perhatikan Pola Jahitan dan Tulang Rangka Tas
Pada umumnya meskipun tas branded terbuat dari bahan kain, kanvas atau parasut, untuk produk original pastilah memiliki struktur yang kokoh. Pastikan pola jahitan dan pemasangan tulang rangka tas dilakukan secara rapi. Walau bagaimanapun, tas bermerk pastilah memiliki kualitas yang lebih dibandingkan dengan tas-tas biasa.

3. Perhatikan Tas Pembungkus
Mayoritas merk ternama pastilah memperhatikan proses produksi hingga pengemasan secara detail sehingga jangan abaikan tas pembungkus. Perhatikan tas pembungkus yang diberikan. Untuk menjaga kualitas, kebanyakan produsen tas branded menciptakan pembungkus tas dengan tekstur bahan halus dan lebih lebar dari tas, bukannya pas-pasan.

4. Perhatikan Resleting Tas
Kebanyakan produsen tas branded, memberikan logo merk pada pengait resleting. Cobalah untuk memperhatikan hal tersebut. Selain itu, pastikan bahwa resleting yang digunakan berkualitas tinggi.

5. Cari Informasi Seputar Nomor Seri Tas
Nomor seri mencakup urutan angka yang memiliki arti. Keberadaan nomor seri biasanya agak tersembunyi di bagian dalam tas. Untuk mengetahui keaslian nomor seri, Anda dapat mencari informasi dengan memanfaatkan media internet.

6. Pastikan Keberadaan Tag
Tag diberikan oleh produsen tas branded untuk menambah kepuasan pembeli. Bentuk tag bervariasi, untuk merk-merk tertentu biasanya disertai dengan buku kecil yang menjelaskan jenis dan cara perawatan tas.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam mengenali tas branded, temukan informasi terkait tentang tas branded


Temukan artikel terkait: Tentang Tas Branded Dengan Harga Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar