Selasa, 31 Juli 2012

Daftar Sepatu Wanita Termahal Di Dunia





Jual Sepatu Wanita – Sepatu bagi seorang wanita tak hanya sebagai alas kaki namun juga sebagai aksesoris dan memperindah busana secara keselurahan,  tak jarang mereka yg menggunakan sepatu dgn desain yg unik bahkan ada yg dilengkapi dgn beberapa batu permata, berikut ini beberapa jual sepatu wanita yg masuk ke dalam katagori sepatu wanita termahal yg kami kutip dari wolipop.com :


Sepatu Harry Winston Ruby Slippers, jual sepatu wanita ini yg terbuat dari 4.600 butir rubi seberat 1.350 karat dan 50 karat berlian menjadikannya sebagai jual sepatu wanita termahal



Sepatu Stuart Weitzman Rita Hayworth Heels, Anting dari Rita Hayworth menjadikan jual sepatu wanita seharga Rp 28,5 miliar. Jual Sepatu wanita berbahan satin coklat ini bertabur berlian, safir dan rubi.



Stuart Weitzman Cinderella Slippers, jual Sepatu wanita mewah yg terinpirasi dari sepatu dalam cerita Cinderella ini dibuat berkilau dgn 565 butir berlian yg dikolaborasikan dgn platinum. Dgn detail yg rumit pada tali pergelangannya membuat sepatu stiletto setinggi 11 cm ini berada dalam urutan ketiga sepatu termahal dunia dgn harga lebih dari Rp 9 miliar tuk 5 karat berliannya saja.



Stuart Weitzman Tanzanite Heels, Sandal yg terbuat dari kulit perak dgn tali di pergelangannya adalah kolaborasi Stuart Weitzman dan perancang perhiasan terkenal, Eddie Le Vian. Sandal tersebut bertahtahkan 185 karat batuan Blue Tanzanite dan 28 karat berlian. Jual sepatu wanita ini dibandrol dengan harga US$ 2 juta atau sekitar Rp 19 miliar.



Stuart Weitzman Ruby Slippers, Alas kaki yg terinspirasi dari sepatu dalam film 'The Wizard of Oz' ini, didesain lebih modern dgn hak tinggi yg berhiaskan 642 butir Rubi Burma dan 0,2 kg platinum. Sepatu seharga Rp 15,2 milliar ini sekarang berada di Museum Harrod’s, London, Inggris.

Stuart Weitzman Platium Guild Stilettos, Berlian Kwiat yg terdapat di atas sepatu ini tidak hanya tuk pemanis kaki saja, tetapi dapat dilepas tuk menjadi liontin kalung atau anting. Stiletto bertali platinum seharga 10,3 miliiar ini, jadi sepatu pertama yg melangkah di karpet merah Oscar pada 2002.

 Stuart Weitzman Retro Rose Pump, Stuart Weitzman terinspirasi  zaman 1940-an sebagai tema sepatu yg dihiasi lebih dari 1.800 berlian Kwiat seberat 100 karat ini.



Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar