Selasa, 31 Juli 2012

Pekerjaan Make Up Artis Yang Berkembang Pesat Dan Paling Di Minati


Pernahkah anda melihat seorang actor dan artis mengalami memar dan luka di sekujur tubuh dan wajah mereka?? Ya, jangan panik, karena anda baru saja terkena sihirnya para Make Up Artis yang professional , yang dimana mampu menyulap para bintang film agar tampil sesuai dengan kondisi dan scene yang di ambil.

Modern ini profesi Make Up Artis memang sedang booming di dalami oleh banyak sekali kaum muda mudi tanah air, lain dulu lain sekarang,..Jika dulu profesi Make Up Artis gak di lirik sama sekali..ternyata beberapa tahun terakhir ini banyak anak muda mulai mendalami profesi khusus yang satu ini. Hal ini pun di amini oleh Wulan Tilaar selaku General Manager PT.Martha Beauty Gallery, “Dulu, profesi sebagai hair stylish atau make up artist menjadi profesi yang kesepuluh atau kesekian,”

Bukan tanpa alasan jika profesi make up artis ini bisa naik kasta dan mendulang profit setinggi itu, karena dulu dan sekarang kondisinya sangat berbeda, jika dulu dunia entertainment tanah air tetap jalan di tempat, bisa kebayang betapa suramnya masa itu. Untungnya dunia entertaint tanah air merangkak naik perlahan-lahan dari tahun ke tahun, banyak judul film dan ikkan yang bertelur setiap hari, hal ini tentu saja membuat para Make Up Artis kebanjiran job dan di kontrak dengan honor yang cukup wah untuk tiap tugas-tugasnya.

Dengan keadaan yang berbalik tersebut, maka bisa dibilang jika profesi industry dibidang ini bisa dibilang sangat menjanjikan untuk masa depan anda..So tertarik mencoba jadi make up artis??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar