Jumat, 27 Juli 2012

Soal Ungkapan Cinta Pria Pada Wanita




Banyak hal cara mengungkapkan cinta karena cinta adalah bahasa yang khusus dan universal, bisa di katakan khusus bila anda mengungkapkannya pada orang yang anda tuju, berikut ini adalah tanda pria mengungkapkan cinta pada wanita:


Memberikan hadiah spesial
Cinta tidak selalu harus dikatakan secara verbal. Tapi cinta juga bisa diungkapkan lewat tindakan. Misalnya saja dengan memberi hadiah. Hadiah itu sendiri tak selalu dalam bentuk fisik seperti permen, bunga atau yang lainnya. Ada jenis hadiah lain yang kerap diberikan pria pada pasangannya namun seringkali tidak disadari oleh si wanita. Misalnya saja, waktu yang diberikan oleh pria untuk menemani kekasihnya.

Lewat ungkapan fisik
Ungkapan cinta juga bisa ditunjukkan secara fisik. Misalnya dengan mengggandeng tangan Anda sewaktu jalan berdua, menatap mata Anda dalam-dalam atau membelai rambut Anda dengan lembut. Kontak fisik semacam ini mampu memberikan kedekatan perasaan yang tidak dapat diperoleh dengan mudah melalui cara lainnya.
Berkompromi
Demi Anda, ia rela membuang barang-barang dari apartemennya. Bahkan mengurangi hobi mengoleksinya karena Anda tak begitu suka. Dia pun senang hati mengantar Anda berbelanja pakaian, atau mengurangi jadwal bermain poker bersama teman-temannya hanya demi bersama Anda.
Mengenalkan Anda pada orang-orang terdekat
Jika pasangan Anda sudah mengenalkan Anda pada orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan teman karib, maka itu pertanda kalau dia memiliki perasaan yang dalam dengan Anda.

Demikian pembahasannya semoga menambah pengetahuan anda tentang tanda tanda pria mengungkapkan cintanya pada wanita, temukan info menarik tentang kirim bunga


Temukan artikel terkait: Tentang Tanda Warna Bunga Mawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar