Senin, 20 Februari 2012

Tips dan Kiat Sewa Mobil

Memilih sewa mobil yang bagus membutuhkan sedikit ketelitian, karena hamper semua jasa sewa mobil menawarkan fasilitas yang hampir sama dengan harga yang relatif bersaing, diskon dan sebagainya.

Namun dari semua itu ada point penting yang harus kita perhatikan, yaitu pelayanan atau service. Meskipun bedanya cuma 15 sampai 25 ribu, namun hal pelayanan merupakan nomor satu, sehingga kita sebgai pelanggan nantinya akan kembali lagi jika ingin sewa mobil rental:

Bagi kita sebagai penyewa, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan pada saat melakukan sewa mobil:


rental mobil



- Pilihlah jasa rental mobil yang memiliki kantor dan reputasi bagus. Anda bisa mencari referensi melalui internet atau juga menanyakan pada teman dan saudara.

- Usahakan memilih jasa sewa mobil yang terdekat dengan rumah Anda, sehingga mudah dalam pengambilan atau pun pengantarannya.

- Telpon perusahaan sewa mobil dan tanyakan mengenai harga tarif sewa, booking dan segala syarat-syarat sewa mobil rental.

- Jika merasa cocok silahkan Anda membaya uang booking sebgai tanda jadi untuk menyewa mobil rental tersebut.

- Pada saat penyerah terimaan mobil rental, sebaiknya Anda meneliti keadaan mobil, seperti surat-surat, peralatan dan kunvi, ban serep, kelistrikan dan lain-lain. Pastikan mobil kondisi mobil dalam keadaan siap pakai dan prima.

- Tanyakan juga mengenai asuransi kendaraan pada jasa sewa mobil dan catat no telpon yang bisa dihubungi untuk mengantisipasi apabila terjadi keadaan yang tidak diinginkan seperti mogok atau kecelakaan.

Selalu berhati-hati dijalan dan mengikuti rambu lalu llintas.(wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar