Senin, 20 Februari 2012

Melihat Gaya Busana ala Korea

Korea saat ini menjadi salah satu kiblat fashion di Asia selain negara Jepang. Gaya berbusana dengan model baju korea yang penuh warna, eye catching menjadi daya tarik penggemar fashion untuk meniru cara berpakaian anak muda di Korea.


http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2012/02/20/D805336F-5DE9-4FF8-8074-9D8DA10DBBA1.jpg

Padu padan busana yang ditampilkan oleh negara Korea ini bisa terlihat pada sinetron drama, music Korea yang semakin digemari anak muda di Indonesia. Sehingga semakin banyak remaja di Indonesia mulai berpakaian ala Korea.

Pada dasarnya berpakaian ala Korean sangat mudah diterapkan, intinya kamu harus pede dan berani bermain warna dan motif. Seperti apa tren ala negeri ginseng ini, kita lihat dibawah ini:

Untuk motif yang digunakan, biasanya berupa motif zebra, stripe atau garis-garis. Selain itu juga ada motif bunga dan motif polkadot yang jadi favorit baju korea.

Untuk gaya dan style, biasanya mereka memadukan banyak pakaian dalam sekali pakai, atau gaya tumpuk. Gaya tumpuk ini bisa beberapa pacu dengan paduan motif dan tambahan sedikit aksesoris yang menjadi hiasan pemanis bergaya.


Untuk bagian bawah atau celana bisa dengan menggunakan gaya High waist, celana berpotongan panjang hingga pinggul atau perut. Paduan untuk high waist bisa dengan kemeja ataupun baju kaos dilengkapi dengan sweater berwarna cerah untuk daerah yang dingin.(wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar