Senin, 20 Februari 2012

Menjaga Keamanan Mobil Dalam Usaha Rental Mobil




Usaha Rental Mobil – Makin meningkatnya tindak kejahatan belakangan ini membuat sebagaian besar orang merasa khawatir, terutama untuk para pelaku bisnis, karena rasa aman merupakan hal penting dalam menjalankan roda bisnis mereka, salah satu contonyanya adalah usaha rental mobil, usaha dalam katagori jasa ini merupakan salah satu bisnis yang sangat rentan akan kejahatan, alih-alih mendapatkan untuk dari usaha rental mobil malah bisa kehilangan mobil karena dicuri oleh salah satu custemernya.

Terlebih lagi untuk usaha sewa mobil yang tidak menggunakan system sewa tanpa sopir, peluang pencurian mobil sewaan pun akan semakin besar, nah untuk meminimalisir tindak kejahatan sebaiknya anda mencoba tips dari kami berikut ini:

Point Pertama, sabaiknya anda harus menggunakan asuransi all risk, so semua resiko akan digantik oleh pihak asuransi, yah walaupun keluar biaya lebih banyak, tetapi yang penting aset usaha rental mobil Anda aman.

Point Kedua, tanam GPS  Pada mobil Anda, aneka jenis dan fungsi GPS mobil  kini banyak dijual, jadi bentuknya seperti kotak kecil, bisa ditaruh di tempat tersembunyi dalam mobil Anda, setelah itu dari depan komputer anda dirumah anda bisa melihat kemanapun mobil anda dibawa pergi, bahkan ada yang memiliki fitur record log, yaitu semua perjalanan dicatat, mulai dari rute, waktu, dan sebagainya. alat ini dijual dipasaran dengan harga 2-4juta.

Point Ketiga, hati-hati menyewakan mobil secara perorangan dalam kurun waktu lama. Banyak kejadian mobil anda disewa lama, ternyata oleh penyewa, mobil anda digadaikan, atau kadang disewakan lagi ke orang lain dengan tarif diatas tarif Anda.untuk menjaga hal ini bisa dilakukan dari pengamatan melalui GPS, misal di GPS terlihat mobil ada di kota Bandung, tetapi penyewa anda hubungi mengatakan mobil ada di semarang, ini bisa segera ditindaklanjuti.



Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar