Rabu, 08 Juni 2011

Mengakali Pembayaran Premi Asuransi


Harga premi yang ditawarkan perusahaan jasa asuransi akan sangat bergantung pada usaha, kesehatan, dan risiko hidup Anda. Orang-orang yang dinilai memiliki risiko lebih besar tentu akan membayar premi yang lebih mahal ketimbang mereka yang dianggap berisiko lebih rendah. Berisaya t ini sejumlah cara yang mungkin bisa digunakan untuk menurunkan premi asuransi.

1. Pastikan Anda memiliki salinan seluruh kebijakan dan meng-up date file asuransi Anda. Mulailah me-review dengan melihat file asuransi Anda.

2. Lihat casaya pan yang tidak relevan. Bisnis berubah dan mungkin perubahannya dramatis. Beberapa casaya pan mungkin tidak lama dibutuhkan.

3. Dissaya sikan premi dengan pihak asuransi profesional secara detail dan mintalah tingkat rate yang lebih baik.

4. Temukan perusahaan asuransi jiwa yang lebih bersahabat. Beberapa asuransi jiwa menawarkan tingkat rate yang kompetitif untuk beberapa kondisi, antara lain diabetes, penyakit jantung, dan kanker.

5. Hentikan perilasaya buruk, misalnya merokok. Perokok dinilai memiliki risiko yang lebih tinggi dibandingkan dengan bukan perokok oleh perusahaan asuransi jiwa.

6. Temukanlah biaya tersembunyi. Anda boleh saja merasa tak yakin. Tapi, asuransi jiwa akan lebih membebani kalau Anda memilih untuk melasaya kan pembayaran bulanan yang nyaman.

7. Cari informasi. Media internet yang kini mudah diakses memungkinkan Anda mengetahui informasi mengenai berbagai pilihan premi.

Moga cara-cara tersebut bisa membantu Anda mengurangi premi asuransi.

Temukan info lebih lengkap seputar jasa asuransi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar