Kamis, 09 Juni 2011

Alarm Mobil Laris Manis Karena Banyaknya Mobil Mewah

Mobil terbilang masih menjadi sebuah kebutuhan mewah, sebab tak setiap orang memiliki atau mampu membelinya. Terlebih bila melihat dari harganya yang kadang menyentuh jutaan bahkan sampai miliaran.


Nah, menimbang begitu mahalnya harga sebuah mobil, maka tentulah harus diimbangi dengan berbagai perawatan sampai perlindungan asuransi kendaraan oleh sang pemilik. Kali ini berbicara tentang perlindungan, agaknya security car khususnya pada alarm mobil yang dioperasionalkan secara elektrik menjadi jawabnya.

Sebulan itu bisa laku minimal 20 unit sampai 30 unit alarm mobil. Dari jumlah tersebut 90 persen yang diburu adalah produk dari China, dan sisanya dari Taiwan atau Jepang. Kebanyakan pembelinya adalah menengah ke atas, serta bakul mobil second. Pasalnya kalau mobil dirawat, dilengkapi alarm, harga jual kembali bisa lebih mahal

Mengatakan alarm mobil kini sudah menjadi sebuah kebutuhan, dan hampir sebagian besar pemilik mobil sudah memasang alarm pada kendaraannya. Untuk di daerah, penjualan alarm ini merata di seluruh segmen. Namun kalau untuk alarm yang harganya mahal di atas Rp 2 jutaan kadang toko juga tidak berani nyetok, karena memang mahal. Orang pasti berpikir dulu untuk membeli harga segitu, apalagi perekonomian tidak mendukung.

Temukan info lebih lengkap seputar asuransi kendaraan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar