Selasa, 23 November 2010

Sewa Mobil Hydrogen Tercepat Ala Artis Holywood

Peduli lingkungan melalui penggunaan mobil efisien seperti hybrid dan hydrogen juga dilakoni kalangan selebriti. Termasuk aktris Hollywood Jamie Lee Curtis yang namanya tercatat sebagai pengguna jasa sewa mobil hydrogen Honda FCX Clarity.

Pihak Honda Amerika mengumumkan, Curtis dan suaminya, sutradara Christoper Guest merupakan penyewa urutan terakhir FCX Clarity. Posisi mereka berada di nomor 199 dari 200 penyewa yang terdaftar untuk pasar Amerika. Curtis dan suaminya akan menggunakan FXC Clarity untuk tiga tahun ke depan.

"Saya tak menyangka dapat menggunakan mobil yang super istimewa dan mewah ini," ungkap Curtis dalam pernyataan resmi Honda . Curtis mengungkapkan, kesukannya pada mobil ini tak hanya sangat ramah lingkungan dan hemat. Namun juga desain interior dan askese kontrol pada kabin yang mudah digunakan.

Hydrogen merupakan satu dari model mobil hemat bahan bakar yang kini diparkir di garasi Curtis. Aktris kelahiran kelahiran November 1958 itu, juga memiliki mobil hybrid dan kendaraan berbahan bakar alternatif. Curtis juga dikenal sebaga aktris pemerhati lingkungan. Pada 1987 ia dan timnya mematenkan hasil penemuan yang dicatat dalam hak paten Amerika nomor 4.753.647 tentang bahan pembuat pembalut.Curtis bukan satu-satunya selebriti yang menyewa FCX Clarity. Dalam daftar juga terdapat produser kenamaan Ron Yerxa dan istrinya Annette Ballester.

FCX ditenagai dengan motor listrik yang tenaganya dihasilkan dari hasil reaksi kimia hydrogen. Efisiensi yang dihasilkan tiga kali lipat lebih baik dari mesin konvensional. Emisi yang dihasilkan pun hanya berbentuk air. Geneasi terbaru FCX memiliki mengkonsumsi hydrogen 25 persen lebih efisien ketimbang generasi terdulunya. Dalam kondisi tangki penuh, mobil dapat menempuh jarak 448 km.

Sumber – yiela.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar