Selasa, 23 November 2010

Mobil Mewah Bodong Masuk Jakarta

Masyarakat umum tahu, kasus mobil ini ada di daerah lain seperti Surabaya, Jakarta, Medan, Kalimantan Barat. Bahkan mungkin lebih banyak. Polri harusnya bisa mengusut tuntas kasus mobil mewah dengan dokumen palsu agar tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Jumlah mobil mewah bermasalah di Jakarta lebih banyak dibanding Batam.Mensinyalir penertiban mobil mewah di Batam hanya permainan polisi. Anggota Komisi III DPR RI juga meminta polisi bekerja sama dengan interpol, karena kasus pemasukan mobil dan pemalsuan dokumen mobil itu lintas Negara.Diduga, kendaraan mewah yang beredar di Batam adalah hasil curian dari Negara Jiran.

Dugaan ini melibatkan sindikat internasional. Bisa saja curian di Singapura, Indonesia merupakan tempat yang empuk untuk menjual barang ilegal. Apalagi Batam memiliki banyak jalan tikus. "Dan oknum mudah diajak kerja sama," tuturnya.

Anggota Komisi III dari Partai Hanura Syarifuddin, mengatakan pemasukan mobil dan pemalsuan dokumen mobil di Batam merupakan kejahatan lintas negara dan lintas institusi.

Ini melibatkan banyak institusi. Ini harus dibongkar," kata dia.

Perhatikan bentuk pelayanan yang di berikan oleh perusahaan penyewaan kendaraan. Apakah memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat tanggap atau tidak, jika Anda tidak menemukan hal tersebut pada jasa rental mobil Jakarta yang sudah Anda pilih sebaiknya Anda segera mencari car rental yang lainnya.

Sumber – antara

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

1 komentar: