Selasa, 23 November 2010

Sensasi Tantangan ATV

Jika dibandingkan dengan Motocross dan Enduro, tantangan ATV berada di tengah-tengah. Memang sangat mudah tergila-gila dengan ATV,kendaraan four-wheelers yang di desain untuk melahap medan off road itu. Seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap aktivitas outdoor yang menantang, para pengelola tempat wisata berusaha membuat ATV menjadi lebih menarik. Apalagi motor ATV didesain khusus sehingga mudah dikendarai oleh siapa saja. Termasuk mereka yang belum pernah naik motor sekali pun

Tidak perlu jauh-jauh keluar kota, di kisaran Jakarta, kita bisa meraskan sensasi ATV. Tepatnya, di wilayah Jatiasih, Bekasi, adalah Rumah Pohon, tempat wisata keluarga yang menyediakan paket tur rental mobil ATV selain fasilitas umum seperti paint ball, flying fox,dan outbond.

ATV menjadi permainan yang paling banyak diminati pengunjung setelah outbond. Setiap akhir pekan dipastikan antrean untuk mencoba ATV cukup panjang, bahkan sebagian besar adalah anak-anak.

Rumah Pohon, berada di atas areal seluas 1,5 hektar di Jl. Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat (via Komsen Jatiasih arah Villa Nusa Indah 2). Jika Anda ingin merasakan sensasi berada di atas motor ATV, cukup membayar Rp 30.000 untuk motor ATV berukuran kecil, Rp 40.000 untuk motor ATV berukuran besar.

Bahkan sejumlah permainan juga ditawarkan dalam bentuk paket. Paket ini terbagi dua, paket Rp 45.000 dan paket Rp 60.000. Masing-masing paket sudah termasuk memperoleh makanan dan minuman ringan untuk melepas lelah usai berpetualang.

Sumber - .adadiskon.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar