Senin, 06 September 2010

Mencoba Menggabungkan 2 Elemen Berbeda Dalam Dekorasi Pengantin

Momentum pernikahan menjadi sempurna jika didesain dengan tema yang tepat, direncanakan dengan akurat dan dieksekusi dengan pas. Tata rias dan busana pengantin adalah salah satu elemen penting dari sebuah even pernikahan. Tetapi hal lain yang tidak kalah penting adalah tata dekorasi yang berperan besar membangun atmosfir agar sesuai dengan tema yang diinginkan kedua mempelai.

Saat ini berbagai macam tema bisa ditampilkan dalam sebuah acara pernikahan. Tema tradisional yang klasik sering diwakili oleh gebyok (dekorasi jawa, madura, dsb), rumah adat ( dekorasi pengantin minang, batak, dsb) atau ornamen etnik berupa sulaman kain (dekorasi banjar, makasar, dsb). Dekorasi modern diwakili oleh elemen kain (tenda, wallcover, dsb), kursi bergaya minimalis, pemilihan jenis bunga yang umumnya impor dan tata cahaya (lampu). Pada perkembangan berikutnya, banyak yang memadukan elemen tradisional dengan style modern. Tata dekorasi seperti ini sering disebut dekorasi modifikasi yang hasilnya seringkali ‘mengejutkan’. Menabrakkan elemen tradisonal dengan nuansa modern akan menghasilkan sebuah karya yang tidak terduga, baik keindahannya maupun atmosfir yang dihadirkan.

‘Romantic Elegance Wedding’ menjadi tema dekorasi pernikahan yang menemukan elemen tradisional dengan modern. Dekorasi pernikahan ini menciptakan atmosfir unik karena merupakan kombinasi dari dua macam gaya yang sebenarnya berbeda. Unsur tradisional diwakili oleh ukiran di pilar yang mengapit kursi pengantin dan hiasan bunga menggunakan ditempatkan pada wadah kuningan bernuasa etnik. Sedangkan gaya modern diwakili oleh tenda dekorasi, kursi pelaminan berdesain minimalis, pemilihan serta pengaturan tata letak bunga dan pemilihan lampu hias dengan gaya modern.Tema pernikahan yang memaduan gaya tradisional yang elegan dan gaya modern yang romantis menjadikan momentum pernikahan ini lebih sempurna

savitriweddingbeauty.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia




Pertanyaan & Pendapat
Ada pertanyaan dan pendapat, tambahkan disini!
Tanya & Balas

- Maksimal 5,000 karakter ( rata-rata 850 kata)
- Mohon untuk tidak mengirimkan spam atau pesan-pesan yang berupa kecurangan, penyerangan maupun bersifat pelecehan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar