Senin, 27 September 2010

Rahasia Payudarah Kencang Dan Indah




Menjaga Kesehatan payudara penting bagi para ibu meskipun si kecil sudah tidak lagi minum air susu ibu (ASI). Teknik pijat kesehatan yang tepat bisa membuat payudara lebih kencang dan indah.

Dalam masa-masa itu biasanya seorang wanita akan mengalami perubahan bentuk anatomi tubuh, seperti urat-urat leher kendor dan payudara menurun ke bawah serta lembek. Kondisi demikian masih bisa diperbaiki dengan pijat kesehatan.

Agar urat-urat leher menjadi padat, dan buah dada kembali keras, montok dan kenyal perlu dirawat dengan pijat. Caranya, dengan manipulasi pijat kesehatan seperti, tekan dan urut menggunakan seluruh permukaan tangan dan jari-jari, dengan lembut.

Pijat kesehatan berupa Pijatan juga dilakukan pada seluruh urat-urat leher. Yaitu leher samping kiri kanan, leher samping depan kiri kanan. Juga urat-urat leher belakang sisi kiri kanan tulang leher, urat-urat bahu dan urat punggung antara belikat dan tulang punggung. Pijatan dilakukan untuk mengembalikan tonus urat dan memperlancar peredaran darah bagian dada, leher dan wajah.

Gunakan seluruh permukaan tangan dan jari untuk mengurut payudara. Lalu di pijat, diremas-remas, dan sambil diurut ke arah ariola. Gerakan pijatan memutar di kedua payudara. Pijatan dimulai antara payudara sebelah atas sampai ke bawah.

Lalu tangan kiri menyusur ke samping kiri, dan tangan kanan ke samping kanan melewati sebelah bawah payudara. Terus naik dan mengitari kedua buah dada. Kedua tangan bertemu kembali di tengah-tengah antara payudara.

Pijat kesehatan dilakukan dengan Gerakan pijatan atau menekan  secara lembut dan gerakan diulang-ulang. Perawatan dilakukan kurang lebih 30 menit dan bisa dilakukan sendiri waktu hendak mandi.

Agar gerak jari jemari licin, supel dan kontinyu bisa memakai krem. Pilihlah krem yang tidak mengandung zat lemak. Milikilah bentuk organ tubuh yang cantik dan indah supaya suami selalu sayang dan betah di rumah.

sumber: www.inilah.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar