Selasa, 28 September 2010

Undangan Pernikahan Dengan Model Amplop Di Dalamnya

Undangan lagi..undangan lagi, ya iya lah namanya juga blog undangan masa mau nulis tentang komputer atau software, ga lucu kali ok sekarang ada sedikit ulasan lagi soal, undangan, kartu undangan, dan envelope style ( style amplop ).Ketika semua orang membicarakan tentang wedding invitation / undangan pernikahan , apakah anda teringat untuk merencanakan atau membicarakan hal-hal atau pernak pernik kecil yang ada hubungannya denga pernikahan?

Seal-n-Send Invitations

Tipe dari wdding invitation ini biasanya dikirim kepada tamu dalam bentuk satu lembar invitation (undangan pernikahan 1 lembar) tanpa amplop. Lebih simple nya seperti post card atau kartu post.

Announcement

Untuk anda yang yang tidak ingin mengirim wedding invitation tetapi anda masih berharap agar orang-orang tertentu mengetahui event pernikahan anda, anda bisa mengirim mereka announcement card ( kartu untuk mengumumkan sesuatu). Kartu ini bisa di print pada kertas yang sama sebagai undangan dan dikirimkan secepatnya setelah semua persiapan selesai.

Reception card

Jika tidak ada cukup ruang pada wedding invitation anda untuk memasukan undangan resepsi pernikahan atau mungkin tidak semua tamu akan anda undang ke pesta / resepsi pernikahan, undangan resepsi bisa dibuat terpisah dengan desain disesuaikan dengan undangan pernikahan anda dan disertakan pada undangan pada saat dikirimkan pada teman atau kerabat.

Map Cards / Peta

Lembaran peta atau denah harus disertakan dalam sebuah udangan sebagai acuan para tamu yang mungkin tidak mengetahui tempat diadakannya event atau pesta resepsi pernikahan.

Conclusion/kesimpulan

Tidak semua item atau hal-hal diatas anda butuhkan semua dalam membuat sebuah undangan pernikahan yang lengkap. Satu hal yang harus anda ingat bahwa ini adalah hari special dan bersejarah dalam hidup anda dan hanya terjadi satu kali seumur hidup, maka buatlah keputusan yang tepat untuk menghindari penyesalan dikemudian hari. Diskusikan semua hal yang menurut anda penting dengan pasangan anda atau dengan keluarga anda. Mintalah pendapat mereka tentang apa yang akan anda putuskan.


Sumber - undangan-kita.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar