Senin, 26 Desember 2011

Memilih Jas Hujan

Jas Hujan - Di tengah musim hujan sekarang ini, Jas hujan merupakan perangkat wajib bagi pengendara motor. Kalau lupa membawanya, siap-siap aja Anda bakal basah kuyup, dan masih banyak lagi kerugian yang bakal diderita, misalnya telat ke kantor, hp mati kena air hujan, dan lain-lain.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2011/01/22/B89FBF64-605F-40EA-BE61-A6D4C4DFFAEE.jpg
jas hujan

Memilih jas hujan, kelihatannya hal mudah dan sepele. Tapi kalua salah pilih bisa berakibat fatal bagi Anda misalnya kecelakaan karena ujung jas hujan tersangkut ke gir atau roda. Nah, agar tidak salah pilih jas hujan, Ada baiknya Anda menyimak tips singkat ini:

- Pilih model jas hujan setelan, hindari memilih model ponco. Model ponco tidak dijahit rapi, sehingga bagian bawahnya melambai dan mengganggu pandangan pengendara di belakang, dan bisa juga ujung jas hujannya tersangkut pada bagian gir.

- Pilih jas hujan dengan bahan yang tahan dan kedap air dan memilik sambungan dengan cara di pres dan bukan dijahit, biasanya bahan PVC (polyvinyl chloride) lebih bagus dari yang plastik dan parasut.

- Perhatikan resleting jas hujan tersebut. Pilihlah resleting yang terbuat dari bahan tembaga atau kuningan.

- Pilihlah jas hujan dengan warna yang mencolok, sehingga Anda tetap terlihat walau pun berjalan di malam hari.

Semoga tips singkat ini bermanfaat. (wk)

Info Terkait: Aksesoris Motor

1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. Butuh bahan plastik mika berkualitas untuk membuat jas hujan?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus