Kamis, 19 Mei 2011

Di Awal 2011 Penjualan Ford Fiesta Sangat Mencengankan

Hatchback terbaru garapan Ford, yakni Fiesta makin beringas saja. Membuka tahun 2011 ini, pesaing Mazda 2 hatchback tersebut berhasil terjual sebanyak 359 unit.

Dengan catatan angka tersebut, Ford Fiesta menyumbang hampir separuh dari total jual Ford di bulan Januari yang tercatat sebanyak 882 unit, Ford mengklaim kenaikan sebesar 230 persen.

Will Angove, Presiden Direktur PT Ford Motor Indonesia mengatakan Fiesta menjadi pilihan konsumen yang menginginkan gaya, tekonologi cerdas, efisiensi bahan bakar, dan paket keselamatan yang tak tertandingi dalam sebuah mobil kecil. Sehingga wajar kalau terjadi permintaan yang tinggi dari pelanggan baru Ford, sebagai bukti penerimaan positif dari konsumen Indonesia yang telah diberikan kepada mobil kelas terkemuka Fiesta.

Penjualan menjanjikan tetap datang dari Ford Ranger. Pikap Ford itu mencatat penjualan sebesar 376 unit di bulan Januari, atau peningkatan sebesar 151 persen dari bulan yang sama tahun lalu.

Sementara tak mau kalah, penjualan Ford Escape, Everest dan Focus masing-masing meningkat sebesar 136 persen, 6 persen, dan 225 persen.

Will Angove mengatakan dengan raihan di awla tahun ini, ia yakin Ford akan bisa mengembangkan bisnis, mendorong penjualan serta meningkatkan pangsa pasar kami lebih lanjut di tahun 2011

Temukan info lebih lengkap seputar jual ford

Tidak ada komentar:

Posting Komentar