Selasa, 01 Februari 2011

Software Audio Editing - Cara Pilih Editor Musik

Tahun lalu, Anda akan perlu untuk berada di studio dan menggunakan mesin-mesin besar, besar dan mahal hanya untuk merekam dan mengedit musik. Saat ini, siapapun dengan komputer yang tepat dapat membuat musik di manapun mereka berada - berkat produk perangkat lunak editing audio.

Apakah software audio editing itu?

software audio editing adalah program komputer yang digunakan untuk memanipulasi file audio yang digunakan dalam pengambilan sampel dan merekam musik serta video produksi dan pasca produksi. Ini proses musik dengan cara yang sama musik tradisional teknik pencampuran dan suara telah dilakukan selama bertahun-tahun. Produk perangkat lunak ini memungkinkan para pengguna untuk men-download sampel dari Internet, merekam audio streaming, dan mengkonversi file dari MIDI ke format digital. Mereka juga dapat mengembalikan suara dari rekaman lama atau rusak, membersihkan suara statis dan latar belakang, dan memotong dan menyisipkan klip audio.

Memilih perangkat lunak editing audio yang tepat untuk proyek Anda

Sebelum memutuskan untuk membeli perangkat lunak editing audio, mengetahui tujuan Anda untuk membelinya. Mungkin Anda tertarik untuk membuat soundtrack untuk film rumah Anda, atau mungkin anda berencana untuk membakar album band favorit Anda pada CD. Mengetahui apa yang kamu perlukan untuk akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda.

Anda juga harus mengevaluasi tingkat Anda pengetahuan mengenai penggunaan software audio editing. Jika Anda adalah pengguna pertama kali, yang terbaik bagi Anda untuk membeli perangkat lunak yang datang dengan sejumlah besar efek preset dan filter. Namun, jika Anda sudah memiliki pengetahuan dalam aplikasi pengguna, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli produk perangkat lunak yang memungkinkan untuk manipulasi pribadi lebih dan pengaturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar