Sabtu, 26 Februari 2011

5 Manfaat Saat Investasi Reksadana

Investor yang baik mulai keluar atau yang memiliki sedikit uang untuk diinvestasikan benar-benar dapat mengambil keuntungan dari peluang pertumbuhan yang diharapkan yang milyarder seperti Warren Buffett lihat di cakrawala. Cara untuk berpartisipasi dalam hal ini? Reksa dana.

Jika Anda baru ke dunia investasi, Anda sangat dianjurkan untuk mempertimbangkan manfaat untuk investasi reksadana. Berikut adalah lima manfaat terbesar untuk reksa dana.

1. Low entry point. Dalam rangka berpartisipasi penuh dalam pasar, Anda biasanya membutuhkan enam angka (atau lebih jika Anda ingin benar-benar diversifikasi kepemilikan Anda). Reksa dana memungkinkan Anda untuk memulai dengan sebagai sedikit sebagai $ 25 per bulan atau investasi awal hanya 5 juta .

2. Diversifikasi melebihi impian Anda. Sebagian besar dana akan memiliki lebih dari 20 kepemilikan individu (lebih sering, mereka menyimpan lebih dari 100 efek yang berbeda). Semacam ini diversifikasi menurut sektor dan pasar secara harfiah tidak mungkin kecuali jika Anda memiliki ratusan juta untuk berinvestasi.

3. Manajemen Profesional. dana hanya menyewa (atas) paling profesional investasi yang berkualitas dan tertarik untuk mengelola dana Anda. Karena semua orang di industri ini bertujuan untuk luar melakukan satu sama lain tanpa mengambil risiko yang tidak semestinya, bahkan terburuk dana dikelola oleh orang yang lebih berkualitas daripada orang-orang biasa seperti Anda atau I.

4. Ragam penawaran. Jika Anda ingin dana seimbang yang akan memberikan Anda keseimbangan pasar yang luas antara saham yang berbeda dan obligasi, Anda dapat menemukannya. Jika Anda hanya ingin Obligasi atau dana Mortgage untuk memberikan penghasilan sementara Anda mengelola portofolio saham Anda sendiri, Anda dapat menemukan dana seperti itu juga. Reksa dana dapat sebagai semua yang mencakup atau khusus yang Anda inginkan, Anda hanya perlu mencari orang yang tepat untuk kebutuhan anda!

5. Murah. Daripada membeli ke dana, Anda teknis bisa melakukan semua penelitian Anda sendiri, perdagangan, dan administrasi. Mempertimbangkan apa waktu Anda bernilai, berapa itu akan biaya untuk penelitian dan mengelola dana, membeli reksa dana malah agak sedikit lebih murah.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak manfaat untuk memiliki reksa dana, apakah Anda baru memulai atau Anda memerlukan tambahan diversifikasi dalam portofolio yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar