Kamis, 17 Februari 2011

Keindahan Di Taman Laut Bunaken






Bulan Madu - Untuk pasangan yg hobby bermain di pantai. Bunaken merupakan destinasi yg cocok untuk ber bulan madu. 

Dgn lokasi resor strategis dgn pemandangan alam Bunaken yg indah dan eksostis, bulan madu Anda pasti menjadi yg terindah dan tak terlupakan.

Bunaken adalah sebuah pulau di Teluk Manado, dan di sekitar pulau tersebut terdapat Taman Laut bunaken yg indah.


Taman laut ini merupakan salah satu laut yg memiliki biodiversitas kelautan tertinggi di dunia, menjadikan aktivitas scuba diving menarik banyak pengunjung, baik wisatawan local dan mancanegara.

Dalam bulan madu ini Anda dan pasangan dapat menikmati aktivitas diving, snorkeling, berjemur, berenang di laut dan lain-lain.

Habitat pantai pasirnya kaya dgn kehidupan berbagai jenis kepiting dan udang.




Dapat dijumpai juga Terumbu tepian mendominasi perairan pesisir, yg paling menarik adalah tebing karang vertikal, menghujam di bawah permukaan air laut.

Keindahan lain juga dapat ditemui di Taman Laut Bunaken seperti  lumba-lumba, penyu, ikan tuna, marlin, hiu kepala palu, pari, dan paus kerap melewati perairan ini.




Dalam bulan madu ini Anda dan pasangan dapat mencoba diving dan  menyaksikan keindahan di dasar laut, dan terumbu karang yg fantastis serta bangkai kapal Belanda yg tenggelam pada masa penjajahan dan kini ditumbuhi terumbu dan bunga karang aneka warna yg indah serta lalu lintas penyu menuju pulau terpencil untuk bertelur.



Semoga Berbulan Madu Menyenangkan


Sumber: www.lifestyle.dnaberita.com

Temukan Info Lain Seputar Bulan Madu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar