Rabu, 03 November 2010

Trik Berpakaian Untuk Pria Gemuk

Tidak semua pria terlahir dengan tubuh tinggi dan tampan dengan postur yang tegap dan atletis. Kali ini kami akan mengajak anda, pria-pria bertubuh gemuk untuk tampil lebih fashionable dan bergaya dengan tips berbusana berikut ini.

Hindari pakaian yang terlalu ketat

Baju pria anda harus pas di badan dengan sempurna. Pakaian yang terlalu ketat akan membuat anda terlihat seperti sosis. Sebaliknya, jika anda mengenakan pakaian longgar anda akan terlihat lebih besar lagi. Pokoknya harus pas.

Jangan mengenakan baju dengan motif besar

Karena motif-motif besar akan menarik perhatian orang ke bagian atas tubuh anda. Motif yang paling aman dipakai garis vertikal, karena motif tersebut menimbukan efek tipuan mata yang membuat anda tampak lebih ramping. Warna-warna gelap dan solid juga bisa membuat seolah-olah bobot anda turun beberapa kilo.

Kenakan celana berpotongan low-rise

Daripada membeli celana panjang dan jeans yang berpotongan hingga ke atas pinggang, penuhi lemari anda dengan celana yang berpotongan low -rise yang.

Kosongkan kantung

Jangan membawa terlalu banyak barang. Kosongkan kantung anda dari benda-benda yang berukuran besar seperti (beberapa jenis) handphone, dompet yang teramat tebal, serta benda-benda lain yang membuat perhatian orang terarah pada bagian tengah tubuh anda.

Pakai kerah V

Kerah V sangat berguna untuk menciptakan ilusi garis leher yang ramping, apalagi kalau anda memiliki lemak berlebih di area leher. Dalam suasana formal, kenakan kemeja dengan ujung kerah yang runcing. Hindari kerah turtleneck karena membuat leher anda menghilang dan menjadikan anda terlihat lebih pendek dan besar.

Berdiri tegak

Latihlah postur anda. Dengan berdiri setegak mungkin, maka bobot anda akan tampak berkurang hingga 5 kilogram. Selain itu anda terlihat lebih percaya diri dan lebih menarik. Untuk lebih langsing lagi, belilah sepatu dengan hak kecil berukuran setengah hingga satu inci.

Sumber - .sendokgarpu.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar