Selasa, 25 Mei 2010

Tips Mudah Memasarkan Produk di Sebuah Iklan Baris




Memasarkan produk di sebuah iklan baris adalah salah satu jalan yang terbaik agar kita bisa mendapatkan penjualan.

Apapun teknik yang dipakai , ada satu kunci utama agar berhasil dalam promosi ini adalah: “Promosikan secara konsisten,jangan berhenti walau anda belum mendapatkan hasil apapun.”

Salah satu kesalahan yang sering menimpa para afiliator ,terutama bagi yang pemula adalah terlalu cepat ingin merasakan hasilnya sehingga kata menyerah selalu menghantui mereka.

Bagi kita yang baru memulai sebaiknya mencoba beriklan di iklan gratis biar tahu cara-cara beriklan dan mengetahui kelebihan dan kekurangan program mereka.

Beberapa yang perlu diperhatikan adalah :

- yang paling pertama adalah tentunya trafficnya, pilih yang rame bukan pilih yang rame gambarnya doang, kuburan juga rame dengan batu bisan namun pengunjungya jarang gitu kira-kira analoginya bisa lihat dari alexa ataupun tools lainnya.

- Respon dari programnya, artinya kecepatan iklan kita tanpil di tempa yang tepat.Karena kadang ada lho yang sudah submit iklan .


Ada satu saran agar berpromosi di iklan baris adalah :

Upayakan agar tampilan iklan kita selalu berada pada urutan awal atau pada halaman awal sebuah situs.Caranya yaitu melakukannya secara berulang dan rutin setiap hari.Misalnya 5 kali dalam sehari dengan interval waktu yang teratur.

Lebih baik memasang 3 iklan dalam 5 kali waktu pemasangan yang berbeda ketimbang memasang 15 iklan dalam satu waktu secara bersamaan…karena perlu diingat iklan kita akan tergeser kedudukannya setelah 1 jam dari pemasangan awal tadi. Dengan cara ini kita bisa mengusahakan iklan kita selalu berada di halaman awa

Cara kedua adalah yang banyak dilakukan bagi yang tidak punya waktu atau mau menggunakan waktunya untuk hal lain yaitu menggunakan jasa pengirim iklan otomatis.
Ada banyak tempat untuk jasa pengiriman iklan otomatis ini.



http://www.belajaraffiliasi.com
Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar