Jumat, 01 Juni 2012

AAXA P3 Pocket Projector: Projector Murah Dan Serba Guna





Jual Projector – Untuk anda yang menjadikan doyan presentasi, baik untuk kepentikan bisnis atau pendidikan pastinya telah mengenal projector mini yang dapat dibawa kemana-mana, dari sekian banyak produk Aaxa P3 Pico Projector merupakan salah satu yang di jual projector murah.

Melihat fitur dan fungsi tentunya produk ini terkatagori sebagai jual projector murah. Dalam websitenya aaxatech.com, dijelaskan bahwa Aaxa P3 Pico Projector diklaim sebagai pico projector dengan sumber daya baterai sehingga dapat menghasilkan resolusi tertinggi yaitu HD (1024×600, WSVGA).

Untuk spesifikasi baterai dan resolusi tinggi memang cukup penting dimana artinya anda bisa memperlihatkan hasil gambar dimanapun dan kapanpun tanpa harus pusing ada colokkan listrik atau tidak.

Belum  lagi jual projector murah ini dilengkapi dengan jenis koneksi yang cukup memadai mulai dari HDMI sampai VGA input, khusus untuk HDMI dimana kita bisa memutar film yang ada di ponsel melalui pico projector yang satu ini.


P3 Pico Projector ini memiliki Vibrant Color Technology yang diklaim punya kontras warna yang lebih baik serta lampu LED yang digunakan juga punya waktu pemakaian lebih lama yaitu sekitar 15.000 jam.


Dalam keterangan di website aaxatech.com di jual projector  murah ini seharga US$ 269, untuk sekarang tentunya harga bisa lebih murah, dan bisa anda dapatkan di situs jual beli sebangsa amazon.com







Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar