Rabu, 27 Juni 2012

Memulai Bisnis Waralaba Dengan Modal Kecil





Waralaba – Waktu yang dihabiskan dalam perjalanan maupun kantor sering kali menjadi alasan sebagian besar orang kantoran mulai beralih kesektor wirausaha, namun mengingat peranan modal yang kerap kali menjadi batu sandungan sesorang dalam mengambil peluang usaha, namun kini dengan banyaknya pilihan dan alternative dalam hal bisnis terutama dalam sektor waralaba, terlebih lagi kini banyak waralaba modal kecil yang biasa anda ikuti.

Dengan mengambil waralaba modal kecil kita mempunyai keuntungn tersendiri, karena kita tidak perlu lagi melakukan branding, dengan memilih brand bisnis waralaba dengan modal kecil yang telah dikenal dan memiliki reputasi yang baik.

Hal tersebut akan menghemat banyak tahapan bisnis penting seperti branding atau menbangun image bisnis yang baik di mata konsumen.

Beberapa bisnis waralaba modal kecil yang dapat menjadi alternatif adalah waralaba kuliner atau makanan. Beberapa waralaba makanan hanya membutuhkan modal kecil guna menyiapkan outlet dengan bahan – bahan yang akan disuplai dari pemilik waralaba. Hal merupakan sebuah simbiosis mutualisme  antara pemilik dan pembeli waralaba modal kecil.

Pemilik merk waralaba modal kecil maupun besar dapat menambah outlet tanpa biaya sedangkan pembeli waralaba dapat membuka outlet dari sebuah bisnis yang telah berjalan.

Namuan kunci dari kesuksesan menjalanakn waralaba makanan murah adalah Kecermatan pemilihan tempat serta target konsumen.

Telah ada banyak orang yang berhasil dengan memilih bisnis waralaba modal kecil berupa produk makanan, contoh waralaba modal kecil yang  bisa anda ikuti seperti D-Pizza, Orchi Fried Chicken, Arumanis Rainbow, Lucky Crepes dll

Dengan gambungan branding produk yang baik, lokasi outlet yang strategis, kemasan produk yang menarik,pelayanan yang memuaskan serta produk berkualitas yang dijual menjadi jaminan sukses menjalankan bisnis waralaba makanan.



Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar