Rabu, 13 Juli 2011

Iklan Unik ala Land Rover Defender




Sebar Iklan Gratis Tanpa Daftar - Dalam dunia periklanan memang selalu dibutuhkan kreatifitas yang unik bahkan terbilang jenius. Semakin unik sebuah iklan, maka semakin menarik perhatian masyarakat dan selalu diingat. Iklan tersebut akan mampu membantu mempermudah penjualan sebuah produk.

Mungkin begitu jugalah yang ada di dalam otak tim marketing Land Rover. Walau sudah menjadi sebuah produsen ternama dan terpercaya keunggulan dan kualitasnya, Land Rover tak lantas berhenti memikat masyarakat, salah satunya dari sistem pemasaran. Hal ini dapat dilihat dari iklan terbaru dari Land Rover Defender. Sebuah iklan yang disajikan sederhana namun penuh makna, dengan tema passport.

iklan land rover


Dalam tayangan tersebut digambarkan adanya sebuah passport di atas sebuah meja kayu yang berisikan stempel-stempel dari negara-negara di dunia. Yang menarik, kumpulan stempel-stempel manca Negara tersebut disatukan hingga membentuk siluet dari Land Rover Defender.

Komplit, dengan ban, lampu depan, ban cadangan di belakang, kap mobil yang sangat mencirikan sebuah Land Rover sehingga semua mampu menangkap adanya sebuah mobil Land Rover di dalam passport itu.

Iklan ini bermaksud untukmengatakan bahwa Land Rover Defender telah unggul terpercaya melayani konsumennya di manca negara selama 60 tahun, dapat digunakan di mana saja dan merupakan sebuah kreasi yang diciptakan untuk bepergian di segala medan hingga bahkan di tempat yang tak bersahabat.

Pada model tahun 2011, Land Rover Defender menawarkan flexible platform dalam 90 varian dan kombinasi, dengan wheelbase yang panjang maupun pendek.

Defender 2011 dapat dispesifikasikan dengan lima atau tujuh tempat duduk, sebuah cab regular, varian pick-up, double cab, dan bahkan sebuah varian wagon. Agar tetap dapat melintasi jalan terburuk atau pun derasnya arus sungai yang dalam, Defender dipasangkan mesin diesel 2.4 liter yang bertenaga 120 hp (120 kW) serta torsi 360 Nm (265 lb.ft).

Mesin diesel tersebut dipersatukan dengan transmisi manual GFT MT-82 yang memiliki 6 percepatan. Empat wheel drive permanen 4x4 yang berkemampuan mengunci segala perbedaan medan yang ditempuh, serta dibantu oleh anti-roll bars yang telah direvisi pada bagian depan dan belakang.
(zwr/okezone)

Artikel Terkait:
iklan via sms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar