Jumat, 01 Juli 2011

Desain Dapur Jadi Lengkap

Dapur merupakan suatu ruangan dimana seorang ibu mengkreasikan kemampuannya dalam mengolah dan menyajikan masakan, tidak ada salahnya jika kita mengkreasikan ruangan tersebut sehingga kelihatan menarik dan simple. Sehingga sesorang yang berada di ruang itu akan merasa nyaman dalam mengolah setiap masakan, berikut ini griya desain akan membahas bagaimana menciptakan suasana nyaman di dalam dapur.

  1. Ciptakan Sirkulasi Udara yang cukup sehingga setiap ada asap hasil masakan dapat keluar ruangan dengan cepat (bisa di gunakan blower atau penghisap asap)
  2. Berikan pencahayaan yang cukup atau jendela besar yang akan menambah kesan ruangan dapur tersebut terlihat luas.
  3. Pilih Kichten Set yang sesuai dengan kebutuhan ruang dapur Anda.
  4. Kombinasikan warna Kitchen Set dengan warna dinding, sesuai dengan keinginan Anda.
  5. Gunakan alas meja dari bahan Granit atau HPL yang tahan panas, sehingga permukaan meja dapur tidak mudah rusak.
  6. Gunakan lantai dengan keramik motif kasar atau parket (lantai lapis kayu) sehingga menghindari orang terpelesat karena dapur identik dengan lantai basah.

desain dapur minimalis modern desain dapur minimalis modern

Percayakan pekerjaan Desain Ruang Dapur kepada team griya desain dan buktikan hasil yang memuaskan karena kepuasan pelanggan adalah utama.
Incoming search terms:
dapur minimalis,desain dapur minimalis,tangga rumah minimalis modern,dapur minimalis modern,gambar tangga minimalis,desain dapur rumah minimalis,rumah sehat minimalis,desain dapur,rumah minimalis modern,desain rumah minimalis modern, temukan info terkait tentang rumah: pasang iklan jual tanah gratis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar