Senin, 11 Juli 2011

Box Dan Tas Yang Cocok Untuk Scoopy Anda

Tampilan Honda Scoopy yang klasik pasti akan lebih eye catching bila didandani dengan aksesori bernuansa senada. Termasuk jika mau aplikasi boks bagasi tambahan aksesoris motor wajib.

Pilihannya aksesori yang dimaksud saat ini sangat beragam. Mulai dari boks model biasa kayak Givi dan Shad, hingga yang punya tampilan klasik bermotif kain fabric atau kulit sintetis. Tinggal tentukan saja mau pilih yang sesuai tema atau mengincar kapasitas besar untuk angkut bawaan.

Untuk boks bermaterial plastik, harganya bervariasi di kisaran Rp 1 juta. Walau ada juga bikinan Korea yang hanya berharga Rp 260 ribuan. Kapasitas yang sanggup diusung mencapai 45 liter dengan pemilihan braket yang tepat. Hanya saja memang tampilan skutik klasik jadi kurang sip jika pakai model ini. Tapi ingat juga kalau tas model ini punya kapasitas terbatas dibanding boks yang sanggup menelan barang bawaan hingga 45 liter. "Kalau versi custom yang bikinan sendiri tak terlalu besar, paling muat 1 potong jas hujan sudah sempit.

Karena terbuat dari kulit sintetis murni, maka tas akan terlihat kempis kalau tidak diisi barang bawaan. Bisa diakali dengan memasang tas di braket belakang supaya terlihat lebih tinggi.Perlu juga diperhatikan ketika memilih boks dengan material pembungkus dari kulit sintetis supaya awet dan tetap kinclong. Apalagi cuaca Indonesia kadang tak menentu dan paling sering langsung kena sinar matahari langsung setelah hujan deras. Biasakan poles dengan obat khusus kulit yang banyak di pasaran car care secara rutin.

Repot juga yaaaa..

Info terkait – aksesoris motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar