Senin, 11 Juli 2011

Berburu Traffic Dengan Iklan Dan Video Youtube

Untuk menjalankan bisnis internet yang sukses maka traffic memang penting. Kalau bisa cari traffic dari Youtube, why not kita coba. Ini terutama bagi anda yang bisa buat video sendiri atau edit video yang memang bisa direbranding. Jangan edit sembarang video orang lain tanpa izin yo, hehe.. Kalau maksud Anda ingin cari traffic dengan memasang backlink sepertinya rada sulit dan fiturnya ngga banyak kok di YouTube itu. Cari backink yang dahsyat tetaplah dari Search Engine seperti Google


Mengapa perlu cari traffic? karena traffic artinya mengalirnya pengunjung ke blog Anda. Menjalankan bisnis gratis pun tak akan lepas dari perlunya website yang ramai. Website yang ramai berarti kemungkinan akan terjadi transaksi menjadi lebih besar. Jika banyak terjadi transaksi maka tentu bisnis Anda hasilnya tidak Gratis, artinya ada hasil yang anda peroleh. Gimana enaknya punya blog ramai?

Cara lain beli traffic misalnya memasang iklan berbayar, dan iklan gratis contohnya melalui google adwords, hosting iklan gratis di id.88db.com atau ppc local di Indonesia yang sudah marak saat ini, contohnya seperti Adsensecamp.

Wah banyak ya ternyata cara cari traffic? yes, banyak sekali. Anda perlu pilih salah satu atau salah dua. Yang paling kerena memang menggunakan segala jurus yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan traffic ke blog anda. Kalau suka dan bisa bikin video atau edit video maka traffic gratis dari Youtube bisa anda dapatkan juga.

Info terkait - iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar