Selasa, 10 Mei 2011

Pengalaman Mengasikan Ber Scuba Diving Di Daerah Lombok Selatan

Temukan spot untuk scuba diving di seluruh Lombok Selatan! Di Lombok Selatan setiap penyelam bisa menemukan petualangan penyelamannya: dari penyelaman santai di Lombok Barat Daya sampai penyelaman membangkitkan adrenalin di Belongas Bay. Teluk Sepi . Rencanakan menyelam bersama dengan tim fleksibel kami yang berpengalaman dan menjelajahi 3 lokasi unik Lombok Selatan. Lombok selatan adalah hal yang penting bagi setiap penyelam scuba dan menawarkan banyak tempat penyelaman untuk semua tingkat pengalaman!

Sampai baru-baru ini, barat daya Lombok diketahui kebanyakan ke surfers, yang menikmati reef break yang luar biasa di seluruh garis pantai selatan. Untuk saat ini Lombok Selatan masih merupakan ujung dalam di antara himpunan menyelam. Selain penyelaman, sewaktu anda tidak akan menemukan banyak wisatawan di pantai pantai selatan. Itu juga merupakan tempat yang paling indah untuk menikmati liburan tropis yang santai dengan pemandangan matahari terbenam yang luar biasa dan jalan-jalan santai di pantai.

Lombok selatan sangat luar biasa di antara lokasi penyelaman yang lain di seluruh Lombok. Di sini masih bisa menemukan penyelaman sebagai pengalaman jelas dan penyelaman tempat eksklusif dengan kesempatan untuk menjelajahi perairan yang tak ditemukan. Tempat penyelaman baru ini menawari penyelaman yang dilalui dengan baik dan pengalaman penyelam yang menakjubkan dan luar biasa, dan karena jenis tempat penyelaman yang luar biasa, di sana membangkitkan penyelaman untuk semua tingkat latihan. Pengalaman di dalam air unik dan hal yang penting bagi para pothografer

Temukan info lebih lengkap seputar Scuba Diving

Tidak ada komentar:

Posting Komentar