Senin, 16 Mei 2011

Kiat Langsing Menyenangkan Ala Dewi Hughes

Ada yang berubah dari Dewi Hughes. Presenter wanita berbadan besar ini kelihatan lebih langsing. Bobot tubuhnya menciut hingga 35 kilogram (kg), dari sebelumnya 130 kg menjadi 95 kg. Uniknya, penurunan berat badan tersebut dilakukan murni tanpa obat-obatan. Ternyata, kursus vokal menjadi kiat khusus Hughes mengikis lemak.

Sekilas, kursus vokal tidak ada hubungan dengan program pelangsingan, kursus vokal justru memicu turunnya berat badan, Spontan, ketika memutuskan belajar nyanyi Hughes pun wajib menjaga asupan makanan. Ia tidak bisa sembarangan makan gorengan atau makanan lain yang bisa mengganggu kualitas suara.

Ketertarikan perempuan kelahiran Tabahan, Bali, 2 Maret 1971, pada dunia tarik suara muncul karena hobinya mendengar musik. Bagi Hughes, dunia musik sangat menarik. Musik bisa menjadi tempat komunikasi, menuangkan emosi, serta menggali kreativitas. Untuk itu, Hughes bersedia mengikuti pakem-pakem dalam bermusik.Kursus vokal, bagi Hughes menjadi kegiatan yang amat ditunggu-tunggu. Bila sudah berada di studio musik, bisanya Hughes lupa ngemil. Dampaknya, berat badan kian hari menciut.

Selain mengurangi makanan berminyak, ia juga rajin olahraga. Namun, tidak sembarangan olahraga dilakukan Hughes. Ia hanya mengikuti olahraga pernapasan, untuk menunjang kekuatan vokalnya

Temukan info lebih lengkap seputar kursus vokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar