Rabu, 13 April 2011

Tempat Liburan di Kota Surabaya


sewa mobil surabaya


SEWA MOBIL SURABAYA - Dalam rangka masa liburan sekolah anak-anak yang masi cukup lama, tentunya anda ingin mengajak liburan para putra dan putri anda. Banyak tempat yang dapat anda kunjungi untuk berlibur bersama-sama dengan keluarga anda tentunya.

Jika anda bosan dengan kemancetan yang anda temui tiap kali anda datang ke tempat-tempat reakreasi ada baiknya anda belibur saja bersama putra dan putri anda di dalam Kota Surabaya.

Ada banyak tempat bermain dan belajar yang dapat mendidik para putra dan putri, tentunya tidak menguras kocek yang telalu besar untuk menyenangkan sekeluarga dan melepas penat.

Berikut adalah beberapa tempat yang dapat anda kunjungi bersama anda untuk mengisi liburan panjang ini, tentunya ada di dalam kota Surabaya antara lain:

Taman Bungkul (taman ini sudah menjadi salah satu icon dari kota Surabaya dan saat ini Taman Bungkul, taman ini sudah di lengkapi dengan fasilitas Wifi, arena bermain anak, arena skateboard, dan juga tersedia jajan pasar yang di jajakan oleh para Pkl mulai dari pagi sampai malam)

Monkasel (Monumen Kapal Selam yang berada di samping dari Plasa Surabaya alias Delta ini telah lama berdiri, di dalamnya kita dapat melihat bagian dalam dari kapal selam. Mulai dari bagian kemudi, bagian Abk kapal, peluncuran misil, dll. Di dalamnya juga terdapat museum yang memajang aneka peralatan tempur kapal selam)

Taman Buah (Taman ini terletak di tengah kota. Dengan memanfaatkan lahan bekas SPBU di jalan undaan yang tepatnya di depan panti asuhan dan panti wreda di Jalan undaan Kulon, di taman ini tersedia berbagai permainan anak-anak dan juga terdapat satu air mancur yang berirama keluarnya)

Taman Lansia (Taman ini berada di jalan Sulawesi, taman ini di khususkan bagi para lansia dengan tersedianya track khusus yang terbuat dari batu2 yang di susun sebagai track pijat pada kaki. Dan juga pada bagian tengah taman terdapat air mancur yang indah)

Kebun Binatang Surabaya( KBS lebih sering di kunjungi pada musim2 liburan atau pada hari minggu, letaknya yang berdekatan dengan taman bungkul ini sering sekali di kunjungi para pengunjung. Apalagi saat ini para pengelola juga sudah menyediakan sarana bermain bagi anak2, mulai dari Flaying Fox, bumper jam, dll)

Tugu Pahlawan(Merupakan satu-satunya icon kebanggan dari kota Surabaya yang menjadi pertanda kemenangan arek2 Suroboyo ketika melawan para penjajah. Saat ini Tugu Pahlawan sudah di Rubah sedemikian rupa sehingga lebih terlihat cantik dan gagah, dan apalagi saat ini juga terdapat museum yang berada di bawah tanah yang menyimpan berbagai macam berita, cerita, dan film tentang perjuangan arek Suroboyo)

Selamat berlibur bersama keluarga anda, dan semoga liburan anda menyenankan dan bermafaat.

sumber:indonesianview.wordpress.com

Promo Pasang Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar