Rabu, 06 April 2011

Pulau Dewata Bali Surganya Spa

Anda lelah, capek, pegal-pegal sehabis jalan-jalan di Bali? Setelah menikmati tour beberapa hari di Bali, liburan tak terasa cepat berlalu dan waktu kembali pun terasa cepat. Badan terasa lelah bahkan tidak jarang gosong mengingat cuaca di Bali sedikit panas apalagi ditambah dengan rekreasi atau main water sports di pantai.Tubuh Anda yang letih, lelah, otot-otot Anda akan terasa kaku, apa lagi setelah melindungi kulit dengan sun block selama bermain dibawah teriknya matahari, akan meninggalkan noda-noda dan kotoran di tubuh Anda serta warna kulit menjadi kusam. Tentu semua ini perlu refresh lagi agar tubuh terasa segar, bersih dan bersinar alami.


Spa merupakan alternative perawatan tubuh masa kini. Jasa spa tumbuh menjamur di Bali seiring Bali sebagai tempat wisata, para tourist selain ingin menikmati keindahan pulau dewata juga ingin merasakan spa treatment. Aneka harga pun ditawarkan dari spa yang murah harga kaki lima sampai spa treatment yang menawarkan berbagai keunggulan pewatan tubuh dengan harga super mahal.

Biasanya ada beberapa paket spa yang di tawarkan di antaranya :

· Bali Spa Package

Manjakan diri Anda selama liburan di Bali dengan menikmati spa treatment selama 2 jam terdiri dari foot wash dengan kembang dan dicuci dengan garam agar kulit kaki Anda halus dan tidak pecah-pecah

· Bali Massage Package

Nikmati paket massage selama 2 jam dengan treatment foot massage, back and body massage untuk melemaskan otot-otot yang kaku, memperlancar aliran darah, menghilangkan rasa penat dan stress karena rutinitas sehari-hari diakhiri dengan suguhan minuman hangat gingger tea sebagai minuman kesehatan.

Tertarik?

Temukan Banyak Info Menarik Seputar paket spa di bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar