Salah satu kegagalan sebuah iklan adalah salah sasaran terhadap target pasar, misal pasang iklan produk kosmetik ditempatkan di area yang banyak prianya atau sebaliknya. Nah, ada kabar baik nih bagi para pemasang iklan, khususnya di Jepang. Belum lama ini Yahoo di Jepang telah merencanakan pemasangan billboard (papan iklan) pintar atau Smart Billboard.
Papan iklan ini akan menampilkan produk sesuai dengan jenis kelamin, usia dan umur dari orang yang sedang melihat papan iklan tersebut. Dengan demikian, uang yang dikeluarkan oleh si pemasang iklan setidaknya tidak akan salah sasaran.Pengenalan karakter pengunjung ini dilakukan melalui kamera dan software untuk menganalisa wajah yang ada.
Semoga saja, software yang ada tidak terlalu canggih sehingga tidak bisa menditeksi orang berjerawat dan langsung menampilkan produk obat jerawat
Temukan info lebih lengkap seputar pasang iklan pintar
Tidak ada komentar:
Posting Komentar