Senin, 01 Mei 2017

Kemasan Keripik Yang Aman dan Menarik



Kemasan Keripik Yang Baik dan Menarik

Kemasan keripik memang perlu kerapatan yang baik dalam pengemasannya dan juga memerlukan tampilan kemasan yang menarik. Agar pelanggan lebih tertarik dengan panganan kampung yang satu ini yang seiring perkembangan zaman sudah naik kelasnya. Panganan yang satu ini memang telah dikenal banyak orang sebagai cemilan snack yang renyah dan enak rasanya sebagai teman minum kopi atau teh di sore hari.

kemasan keripik

Kini keripik singkong telah dimodifikasi sedemikian rupa rasanya menjadi panganan snack yang krispi dan guruh lezat terasa. Karena memiliki berbagai rasa yang banyak di sukai semua orang dari, kunci lezatnya makanan ini adalah pada kerenyahannya dan juga pada berbagai rasa yang telah dimodifikasi menjadi raasa yang familier banyak disukai orang. 

Untuk mengemas keripik yang lezat dan berkualitas tentunya memerlukan pengemasan sealing yang baik kerapatannya dan juga tampilan desain kemasan yang menarik bagaimana caranya ?..., simak tips berikut ini:

  • Pertama, pengemasan keripik singkong dengan plastik yg bersablon. Menggunakan bungkus ini tentunya tampilannya akan terlihat lebih rapi dan  juga menarik serta pada kemasannya terlihat jelas desain gambarnya. Hanya saja buat pengemasan keripik singkong mirip ini harganya terbilang lebih mahal.
  • Kedua dalam pengemasan keripik singkong yang sahih, anda perlu mempertimbangkan label perjuangan anda ini. Tentu saja label inilah yang sebagai tanda pengenal camilan yg anda buat. Selain itu, juga menjadi pembeda dengan camilan yg lainnya.
  • Ketiga pada pengemasan keripik singkong tentu saja anda juga perlu mencantumkan tanggal kadaluwarsa sekaligus tanggal komposisinya. Tentu saja hal ini bertujuan supaya konsumen tidak merasa ragu buat mengkonsumsi keripiknya.
  • Keempat pengemasan keripik singkong ini memang wajib  anda perhatikan menggunakan sahih. Karena yg namanya bungkus yang lebih menarik pastinya pula mampu menarik minat pelanggan buat membeli makanan ringan tersebut.
  • Kelima keripik singkong memang kudapan yg bersih serta juga sehat. Bahkan pada pengemasannya kebanyak menggunakan bungkus plastik polypropelene menggunakan ketebalan 0,10 mm. Sehingga tidak akan mudah terjadi kebocoran bungkus yg bisa mengakibatkan keripik singkongnya tidak renyah. Menggunakan pengemasan yg baik pastinya cita rasa keripik singkong permanen terjaga serta konsumen pun tertarik buat membelinya.


Demikian tipsnya tentang kriteria kemasan keripik yang baik supaya dapat lebih menarik serta lebih tahan usang tentunya, semoga tipsnya berguna serta menambah pengetahuan.

 Mesin Sealer Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar