Senin, 23 Juni 2014

Tips Memilih Souvenir Dari Barang Unik Murah Lucu


Barang Unik Murah Lucu – Apakah saat ini Anda sedang mencari Barang Unik Murah Lucu untuk souvenir? Jika iya, artikel ini akan memberikan tips untuk Anda dalam menentukan souvenir yang pas untuk acara Anda. Pasti Anda ingin souvenir yang  akan Anda berikan nantinya bisa digunakan atau berkesan juga bagi si penerima souvenir. Ini dia beberapa tips yang mungkin bisa membantu Anda dalam menentukan souvenir mana yang akan Anda pilih.

Pertama, sesuaikan budget yang ingin Anda keluarkan. Tidak perlu sesuatu yang mahal, murah pun asal tidak murahan pastinya tidak apa kan? Malah menguntungkan kita kan? Jangan sampai souvenir ini malah memberatkan Anda. Kedua, pilihlah souvenir yang sesuai dengan tema acara Anda. Hal ini agar souvenir menyatu dan matching dengan tema acara Anda. Ketiga, Pilihlah barang yang unik dan berguna yang kira – kira jarang diberikan sebagai souvenir saat acara – acara sejenis. Pastinya tidak ingin yang pasaran kan? Dan kita pasti tidak ingin hanya ditaruh diatas meja atau bahkan dibuang begitu saja. Sebisa mungkin pilihlah souvenir pernikahan yang memiliki daya guna, misalnya pouch, pulpen, gunting kuku, dan lain lain.  Yang terakhir, pilihlah barang dengan ukuran yang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Yang paling ideal dan pas adalah ukuran yang sebesar genggaman tangan kita. Tidak terlalu besar tetapi juga tidak terlalu kecil. 

Setelah memilih yang pas dan memenuhi kriteria diatas, jangan lupa untuk mengemas souvenir Anda tersebut. Jangan pernah memberikan souvenir pernikahan anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan sebuah kotak kecil atau plastik mika dengan pita cantik di atasnya untuk menjadi kemasan yang cukup menarik untuk souvenir Anda. Bagaimana? Anda tentu sudah tidak bingung kan dalam memilih Barang Unik Murah Lucu untuk Anda jadikan souvenir? 








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar