Senin, 09 Juni 2014

Kompor InfraRed, peralatan dapur oxone OX-644 yang inovatif

peralatan dapur oxone – yang namanya perlengkapan dapur mungkin sepele jika kita hanya tahu nama tapi tak tahu fungsi dan kelebihannya, nah disinilah peranan Oxone sebagai salah satu produsen perlatan dapur ternama yang sudah sangat berpengalaman memproduksi peralatan dapur berkualitas terbaik dengan inovasi-inovasi brilian yang di ciptakan. Oke sebut saja salah produk perlengkapan dapur terbaik yang coba di tawarkan oleh oxone adalah peralatan dapur Oxone OX-644 Kompor Infrared yang sangat mutakhir dan stylis untuk anda miliki di rumah.


Kompor ini dari namanya saja sudah terlihat di jejali teknologi panas yang berasal dari system Infrared yang tertanam di dalamnya, dengan metode memasak menggunakan energy infra red di percaya masakan anda bisa menjadi lebih cepat matang di karenakan daya panas yang dihasilkan sangat stabil dan merata hingga kesemua bagian kompor. Bahan material yang di gunakan sendiri menggunakan beberapa lapisan terbaik seperti Keramik pada bagian atas, kemudian di tanamkan control micro Computer yang di lengkapi dengan beberapa setingan pilihan api dan suhu yang ideal sesuai kebutuhan anda. Ada beberapa kelebihan lain lagi yang harus anda pahami di antara lain :
  • Desain yang modern : Kompor ini di desain dengan sangat elegan menggunakan balutan warna hitam glossy serta di tambah layar display digital, tentunya semakin menambah kesain modern kehadirannya di dapur anda. Kompor ini sendiri sangat mudah di bersihkan, sehingga bisa dibilang dapur anda menjadi semakin rapih dan tidak bau
  • Variasi Pilihan Settingan : Kompor induksi ini dilengkapi dengan indikator power-ready sehingga Anda akan tahu kapan kompor siap digunakan. Tersedia juga berbagai pilihan pengaturan api dan suhu sehingga Anda dapat mengatur sesuai dengan tingkat kematangan yang Anda inginkan.
  • Keamanan : Kompor ini di lengkapi dengan mode Energy Saver, sehingga kompor ini akan melindungi si pemakainya dari yang namanya gejala over heat, energy panas yang di hasilkan akan di batasi agar si penggunanya pun semakin merasa aman.
So bisa dibilang peralatan dapur oxone yang satu ini sudah barang tentu wajib anda miliki di rumah sebagai salah satu penunjang kegiatan masa memasak anda dirumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar