Selasa, 25 Maret 2014

Tanktop Flower, Baju wanita Unik Yang Lagi NgeTrend

Baju wanita -  Tanktop, atau lebih di kenal baju tanpa lengan yang paling akrab dengan para wanita, merupakan salah satu jenis baju wanita yang cukup di gemari oleh para wanita berjiwa sports dan petualang. Tetapi jangan salah lho, karena sekarang ini yang namanya baju wanita ala tanktop sudah merambah ke konsep yang lebih elegan dan cantik dengan beberapa ubahan dan modifikasi di beberapa bagian pakaian. Konsep ini sendiri lahir dari beberapa pemikiran unik para anak mudah di Negara asia sebelah timur sana, perpaduan budaya korea, jepang hingga china ikut berperan terbentuknya baju wanita jenis baru ini.

Baju atasan model TankTop Flower sendiri merupakan salah satu jenis baju wanita yang paling di sukai dan di gemari..alasannya sendiri sangat sederhana karena baju tersebut sangat sederhana dan nyaman di gunakan untuk beragam aneka momen. Dengan beberapa modifikasi manik-manik di bagian depan hingga atas serta penambahan aksen hiasan model bunga di sekelilingnya tentunya membuat baju tanktop modern ini terlihat jauh lebih casual dan elegan ketimbang baju wanita tanktop untuk kegiatan sports atau outdoor lainnya.

Untuk bahannya sendiri sangat di sesuaikan dengan kemauan si pengguna, di pasaran sendiri saat ini beredar bahan bahan seperti kaos, satin, katun hingga sutera..tanktop seperti ini sendiri sangat nyaman di gunakan untuk kebutuhan fashion sehari-hari hingga untuk bersantai. Pemilihan warnanya sendiri bisa dibilang cukup lengkap dan menarik, mulai dari warna lembut, warna stabile hingga warna dasar seperti hitam, putih, biru yang selalu menjadi pilihan utama. Baju wanita Flower tanktop sendiri sangat cocok di padu padankan dengan beberapa jenis bawahan seperti Celana Jins, Rok hingga celana dengan model aladin berwarna terang tanpa motif, tentunya warna kulit si pemakai sendiri akan cukup mempengaruhi bagaimana kesan yang anda dapatkan nanti. Oke selamat mencoba berkesperimen girls

2 komentar:

  1. Artikelnya sangat menginspirasi sekali, sukses selalu buat anda. Jika anda sedang mencari pakaian dengan harga murah, silahkan cek website kami di www.tokoalif.com, jual celana kulot murah hub: 08122772345, terimakasih.

    BalasHapus