Kamis, 20 Maret 2014

Tips Memilih Kaos Pria

Kaos Pria - Soal penampilan, ternyata para pria tidak mau kalah, lho. Sekarang ini, banyak sekali kita melihat para pria sibuk dalam hal memilih pakaian. Salah satu jenis pakaian yang tidak bisa dijauhkan dari produk fashion yang dikenakan pria adalah kaos. Yap, bentuk kaos atau t-shirt memang sangat sederhana, tapi sangat nyaman untuk dipakai saat beraktivitas sehari-hari. Walaupun begitu kita masih saja sering melihat beberapa pria yang mengenakan kaos kebesaran atau terlalu ketat. Berikut beberapa tips saat  memilih kaos pria:

1.Sesuaikan Dengan Ukuran Tubuh
Memilih kaos pria dengan ukuran yang terlalu ketat hanya akan mengganggu gerak penggunanya. Lagipula pria yang menggunakan kaos terlalu ketat tidak akan enak dipandang. Sebaiknya pilih kaos dengan ukuran lebih besar 3-4cm. Artinya kaos tersebut menyisakan ruang longgar 3-4cm saat dikenakan oleh tubuh kita. 

2. Sesuaikan Dengan Kegiatan
Memilih kaos hendaknya disesuaikan dengan jenis kegiatan yang akan dilakukan. Misalnya, jangan memakai kaos oblong saat sedang berada dalam lingkup kerja atau kantor karena tentu saja kaos tersebut lebih sesuai digunakan saat sedang santai. Kamu bisa memakai kaos berkerah jika ingin tetap tampil kasual nan sopan. Tidak saltum alias salah kostum saat berbusana dapat menghindari rasa malu yang diakibatkannya.

3.Sesuaikan Dengan Warna Kulit
Banyak pria yang melupakan hal ini saat membeli kaos, yaitu menyesuaikan kaos dengan warna kulit. Mengenakan kaos dengan warna yang tidak sesuai dengan warna kulit hanya akan membuat diri kita tidak enak dilihat. Misal jika kamu memiliki kulit berwarna gelap, lebih baik menggunakan warna-warna kontras, seperti biru, abu-abu, khaki, dan sejenisnya. Menggunakan warna gelap seperti hitam atau coklat gelap, malah akan semakin memberi kesan lebih gelap pada kulit kamu. Sebaliknya, bagi pria yang memiliki warna kulit lebih terang bisa memilih kaos berwarna soft. Pilihan pakaian yang salah bisa membuat kamu merasa minder dan tidak percaya diri, lho.

Nah brother, sudah bisa membayangkan Kaos Pria yang cocok untuk kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar